9 Netflix Hacks Yang Harus Digunakan Semua Pengguna

9 Netflix Hacks Yang Harus Digunakan Semua Pengguna

Konten [Tampil]

 9 Netflix Hacks Yang Harus Digunakan Semua Pengguna | Berikut beberapa rahasia menyenangkan yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pengalaman Netflix Anda.



Netflix adalah salah satu layanan streaming paling populer di seluruh dunia. Sangat mudah untuk mengetahui alasannya: program asli, tanpa iklan, fitur pemutaran offline, paket keanggotaan yang berbeda, dan banyak lagi. Ini juga sangat ramah pengguna. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat mendaftar dan menikmati salah satu seri terbaru.


Tapi apakah Anda mendapatkan hasil maksimal dari langganan Netflix Anda? Berikut adalah sembilan peretasan luar biasa yang dapat membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna Anda secara drastis.


9 peretasan luar biasa yang dapat membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna Netflix


1. Gunakan Kode Rahasia Netflix


Jika Anda kesulitan menemukan sesuatu yang baru untuk ditonton dan Netflix terus merekomendasikan film dan acara TV yang tidak Anda minati, coba gunakan kode rahasia Netflix. Ada ratusan kode individual yang dapat Anda gunakan untuk menelusuri genre tersembunyi yang tidak mungkin ditemukan di menu utama.


Misalnya, Anda dapat melihat genre komedi di menu Netflix; tetapi jika Anda ingin secara khusus menjelajahi genre komedi gelap, kode 869 akan membantu Anda mencapainya.


Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan kami tentang cara menggunakan kode rahasia Netflix .


2. Unduh Film dan Acara TV untuk Ditonton Offline


Ada perjalanan jauh di depan Anda? Dengan mengunduh beberapa film favorit di perangkat Anda, Anda dapat menontonnya saat dalam perjalanan — baik itu dalam penerbangan atau di suatu tempat dengan sambungan data seluler yang buruk.


Anda dapat mengunduh konten Netflix untuk ditonton secara offline di perangkat pilihan apa pun, seperti Android, iOS, Windows 10, dan Amazon Fire OS.


3. Gunakan VPN untuk Menonton Konten Netflix Negara Lain


Karena perizinan teritorial, katalog film dan acara TV Netflix berbeda di setiap negara. Bagi beberapa orang, ini mungkin penurunan yang signifikan. Tapi untungnya, ada cara bagi Anda untuk menonton semuanya di Netflix terlepas dari negara tempat tinggal Anda .


Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memasang VPN di perangkat Anda dan menggunakannya kapan pun Anda ingin mengakses perpustakaan Netflix di negara lain. Mudah untuk menggunakan alat seperti itu; namun, Netflix memblokir sebagian besar VPN gratis, jadi Anda harus mendapatkan yang berbayar agar dapat berfungsi.


4. Siapkan Profil Terpisah untuk Orang Lain Yang Menggunakan Akun Anda


Jika Anda bukan satu-satunya yang menggunakan akun Netflix, sebaiknya buat profil berbeda untuk setiap orang yang memiliki akses ke akun tersebut. Dimungkinkan untuk memiliki hingga lima profil per satu akun, dan Anda tidak perlu membayar apa pun untuk ini.


Ini akan membantu memisahkan preferensi setiap orang. Sangat nyaman jika Anda memiliki anak. Dengan membuat profil terpisah untuk anak Anda, Anda tidak perlu melihat Peppa Pig dalam rekomendasi Anda saat Anda benar-benar ingin menonton film horor yang menegangkan.


Anda juga dapat menyetel PIN untuk profil Netflix Anda agar anak Anda tidak membukanya dan menonton sesuatu yang dilarang.


5. Jadikan Streaming Netflix Lebih Mudah dengan Menggunakan Pintasan Keyboard


Untuk menavigasi Netflix saat menonton film atau acara TV, Anda dapat menggunakan pintasan keyboard. Dengan menggunakannya, Anda dapat dengan cepat menjeda, memutar, memundurkan, atau meningkatkan volume saat streaming.


Berikut beberapa pintasan keyboard yang mungkin berguna:


  • Spasi : Putar atau jeda
  • F / Esc : Masuk / keluar dari mode layar penuh
  • Panah kiri / kanan : Mundur / maju cepat sepuluh detik
  • Panah atas / bawah : Menaikkan / menurunkan volume
  • S : Untuk melewati intro

6. Menonton Film Bersama Teman dan Keluarga Secara Online


Ekstensi Netflix Party Chrome adalah alat yang membantu orang-orang menonton acara TV atau film Netflix bersama orang lain. Anda juga dapat mengobrol secara real-time sambil menonton film.


Untuk dapat menggunakan Pesta Netflix, setiap orang harus memiliki akun Netflix sendiri-sendiri. Pesta seperti itu bisa diadakan hingga 50 orang, itu cukup banyak.


Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan fitur ini, bergabung dengan Pesta Netflix, dan menyesuaikannya, lihat panduan kami tentang cara menggunakan Pesta Netflix .


7. Sesuaikan Tampilan Subtitle Netflix


Tidak nyaman membaca subtitle Netflix? Kemudian sesuaikan dengan preferensi Anda. Anda dapat memilih font, warna, ukuran, dan warna bayangan yang sesuai.


Untuk melakukan ini di situs web Netflix, ikuti langkah-langkah berikut:


  1. Klik gambar profil Netflix Anda dan buka Akun .
  2. Kemudian klik profil Anda untuk membuka pengaturan dan kemudian klik Ubah di sebelah tampilan Subtitle .
  3. Setelah Anda membuat perubahan yang diperlukan, klik Simpan .

8. Hapus Riwayat Penayangan Anda Secara Selektif


Jika Anda tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan menonton episode baru sebuah acara TV tanpa pasangan Anda, pastikan Anda menghapusnya dari riwayat penayangan untuk menghindari skandal besar.


Untuk melakukan ini, klik pada gambar akun Anda agar menu drop-down muncul dan kemudian menuju ke Akun> Profil Anda> Aktivitas tampilan . Klik pada simbol dilarang masuk untuk menghapus film atau acara TV dari riwayat Anda.


9. Hapus Konten Dari Baris Terus Menonton


Semua film dan acara TV Anda yang belum selesai akan disimpan di baris Lanjutkan Menonton. Tetapi berapa kali Anda mulai menonton beberapa film tetapi setengah menyadari bahwa itu tidak sebaik yang Anda pikirkan dan memutuskan untuk tidak menontonnya sampai akhir?


Jika itu masalahnya dan Anda tidak ingin lagi menonton sesuatu di Netflix, tetapi masih ada di baris Lanjutkan Menonton, ada solusi untuk Anda: cukup keluarkan dari baris Lanjutkan Menonton . Cara termudah untuk melakukannya adalah dari aplikasi ponsel Anda:


  1. Buka Netflix dan temukan baris Lanjutkan Menonton Anda .
  2. Ketuk tiga titik vertikal di dekat film atau acara TV yang ingin Anda hapus.
  3. Ketuk Hapus Dari Baris .
  4. Konfirmasikan pilihan Anda dengan mengetuk OK .

Maksimalkan Langganan Netflix Anda

Peretasan yang disebutkan di atas akan membantu Anda membawa pengalaman Anda dengan Netflix ke tingkat berikutnya. Kode rahasia akan membawa Anda ke genre yang dibutuhkan segera, konten offline akan membuat Anda sibuk setiap kali Anda tidak memiliki koneksi internet, trik VPN akan memberi Anda akses ke semua konten Netflix, dan semua trik lainnya memungkinkan Anda menikmati langganan Anda. sepenuhnya.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close