Solusi Memperbaiki Penautan Akun Adsense Youtube Error

Konten [Tampil]

 Solusi Memperbaiki Penautan Akun Adsense Youtube Error- Youtube menjadi salah satu media sosial yang memiliki pengguna terbanyak di atas facebook. 

Hal ini terjadi karena beberapa waktu lalu telah bocor penghasilan Atta Halilintar yang sangat fantastis. Maka dari itu,kebanyakan orang kini berbondong-bondong membuat channel youtube agar bisa menghasilkan uang

Tetapi tanpa kalian sadari,youtube adalah sebuah flatform yang cukup rumit dalam memonetisasi konten video. Banyak peraturan terbaru yang harus disetujui oleh pengguna sebelum mengajukan monetisasi. Selain harus memiliki 4000 jam tayang dan 1000 subcriber dalam satu tahun,masalah yang akhir-akhir ini adalah error saat penautan akun adsense di dashboard youtube studio. 


Apakah kalian mengalami masalah yang sama ?

 

Mari kita masuk pada tutorial solusi memperbaiki penautan akun adsense youtube error. 


Cara Memperbaiki Masalah Penautan Akun Adsense Youtube Error Di Dashboard Youtube Studio 

  1. Tutup Akun Adsense Yang Bermasalah
  2. Buat Akun Adsense Baru
  3. Batalkan Penautan
  4. Daftarkan Ulang Dengan Email Baru
  5. Ganti Perangkat

Mengapa harus tutup akun adsense  ?

Karena dengan menutup akun adsense yang bermasalah,maka kita telah meminimalisir tingkat kebingungan karena penautan adsense youtube error. Karena kita hanya berfokus pada masalah inti,yaitu error saat menautkan akun adsense youtube.

Mengapa harus buat akun adsense baru ? 

Karena dengan membuat akun adsense yang baru dengan data-data yang baru,maka resiko terkena double akun adsense lebih rendah. Dengan membuat akun adsense baru ini-lah tahap mengatasi error saat penautan adsense youtube. 

Mengapa harus membatalkan penautan akun adsense youtube ? 

Karena jika kita memaksa menggunakan akun yang bermasalah atau error saat penautan akun adsense youtube,maka anda akan bertahan dalam fase diambang ketidakpastian. Ingat !! Masalah anda ada pada akun,jadi wajib membatalkan akun adsense youtube yang bermasalah saat penautan. 

Mengapa harus mendaftarkan dengan akun adsense baru ? 

Jadi logikanya seperti ini,jika kalian memaksa menggunakan akun adsense yang bermasalah error pada saat penautan adsense youtube,maka kalian tidak akan menemukan sebuah solusi. Karena memang masalah awalnya ada pada akun adsense yang error saat penautan di youtube studio. 

Mengapa harus mengganti perangkat ? 

Karena saya khawatir perangkat anda (HP,Komputer,laptop) ada masalah. Entah itu masalah internal atau pun eksternal. Jadi solusi ini adalah solusi terakhir disaat semuanya masih gagal. 

Cara Memperbaiki Akun Adsense Error Di Youtube Studio Saat Pengajuan Monetisasi

Login dengan akun yang bermasalah atau error saat penautan di youtube studio
  • Masuk ke Beranda AdSense > Akun > Setelan > Informasi Pribadi > TUTUP AKUN
Setelah anda setuju menutup akun adsense,maka akan ada email masuk verifikasi untuk menutup akun adsense yang bermasalah
Setelah disesi awal kalian sudah menutup akun adsense yang bermasalag error saat penautan di youtube,sekarang saatnya kalian membuat akun adsense baru dengan data-data yang baru. 
Setelah kalian sukses membuat akun adsense baru,maka selanjutnya kalian harus kembali pada masalah awal,yaitu penautan akun adsense error. 
  • Ajukan monetisasi dengan akun baru 
Setelah masuk pada dashboard youtube studio,maka selanjutnya adalah kembali mengajukan channel anda dengan aku adsense yang baru. Ingat,akun adsense baru bukan yang email bermasalah. 

Note ; Jangan pernah membuka akun adsense yang bermasalah di dashboard adsense. Karena nanti akan terdeteksi double akun yang bisa mengakibatkan akun adsense di banned permanen.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close