Shortlink terbaik Tanpa Captcha CPM Tertinggi

Shortlink terbaik Tanpa Captcha CPM Tertinggi

Konten [Tampil]

 Cara menghasilkan uang melalui internet memang banyak pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan keahlian. Salah satu hal yang bisa menghasilkan uang dari internet adalah dari shortlink. 




Apa itu shortlink ?? 


Shortlink adalah sebuah website pemendek URL yang bisa menghasilkan uang. Banyak sekali website shortlink yang akan kita temui ketika menelusuri pencarian di google. 
Namun berhati hatilah dalam memilih website pemendek url (shortlink) di tahu. 2020. Karena di tahun 2020, banyak sekali website shortlink yang gulung tikar alias bangkrut. Bukan hanya bangkrur, website shorturl juga terkadang ada yang SCAM



Bagaimana cara memilih shortlink terbaik dan terbukti membayar ?? 


Cara untuk mengetahui shortlink terbaik dan terbukti membayar dan tidak scam di tahun 2020 adalah dengan 2 cara berikut ; 
  • 1. Review shortlink
Dengan menelusuri website shortlink yang akan kita gunakan sebagai penghasilan tambahan, maka kita sebagai member dituntut cerdas dalam memilih agar tidak menjadi korban website shorlink scam yang hanya memanfaatkan para member demi keuntungan individual. 
Telusuri lebih jauh shortlink yang akan kalian gunakan, cukup cari di google,facebook,instagram,youtube dan media sosial lainnya dengan kata kunci REVIEW Shortlink.

  • Testimoni Penarikan Shortlink
Mungkin diantara kalian masih terbujuk rayuan tentang testimoni penarikan member shortlink. Namun itu saja tidak cukup. 
Karena saya pribadi sering kali menemukan oknum yang merekrut member baru untuk bergabung pada website shortlink-nya dengan rayuan testimoni, penarikan cepat, CPM tinggi, Klik valid mudah dll. Jadi berhati hati dalam memilih shortlink terbaik yang terbukti membayar ditahun 2020. 

BiroAds ; Shortlink tanpa caphtca terbaik yang terbukti membayar dengan CPM tinggi untuk trafik Indonesia


BiroAds adalah website shortlink yang bekerjasama denga Adtival. BiroAds berjalan 2 tahun, berikut statistic BiroAds 

6,507,979 Total Clicks
2,756,194 Total Links
2,838 Registered users

Perkembangan yang dimiliki oleh BiroAds lumayan sangat berkembang. 

Kelebihan Dan Kekurangan BiroAds Sebagai Shortlink Dengan CPM Tertinggi

Kekurangan BiroAds

Wajar saja jika suatu website shortlink memiliki kekurangan. Hal ini terjadi karena tingkat persaingan dan perbaikan website. Apa saja sih kekurangan biroads ?? 
Kekurangan BiroAds hanyalah pada saat melewati tautan atau link yang mengarah pada file target. Hal semacam ini sangatlah mengganggu kenyamanan visitor, apalagi visitor yang awam akan hal shortlink. 
Sulitnya melewati tahap demi tahap dalam menuju file target di khawatirkan dapat membuat visitor kabur dan memilih website lain yang lebih mudah. 

Kelebihan BiroAds

Kelebihan yang dimiliki BiroAds adalah

  • VALID CLICK dan CPM TINGGI.
BiroAds tidak segan segan menempatkan negara Indonesia di posisi pertama untuk CPM ASIA. Jadi,bagi kalian yang memiliki channel youtube konten download, BiroAds sangat cocok karena mudah valid dan cpm tinggi.

  • TANPA CAPCHTA
seperti pada umumnya shortlink yang memiliki validasi capchta di tahap awal. BiroAds tidak memasang capchta pada shortlink-nya, hal ini sangat mempermudah visitor untuk menuju link target

  • PENARIKAN (WITHDRAW)
Withdraw yang dilakukan pada saat penarikan membutuhkan waktu kurang dari 24 jam. Selain proses penarikan yang lumayan cepat, saat withdraw juga minimal agar bisa meminta penarikan yaitu 10.000 via pulsa,ovo dan dana

Cara Daftar BiroAds Sebagai Shortlink Terbaik Tanpa Capchta


1. BiroAds Sign Up
2. Isi username and email
3. Login
4. Succes

BiroAds Payment Methode 


  • Paypal
  • OVO
  • DANA
  • PULSA
  • BANK TRANSFER


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close