Teknik JEO dan REO !! Solusi Mudah Page One Google

  Ramai di perbincangkan oleh para blogger yaitu tentang teknik mudah page one google, diantara yaitu teknik SEO, teknik REO dan teknik JEO. 


Begitu banyak teknik yang harus kita pelajari selain SEO.



Pada tahun 2019, teknik REO menjadi perbincangan hangat yang sangat viral dan kontroversi. Hal ini terjadi karena teknik REO di gadang-gadang menjadi solusi terbaik selain SEO. 
Teknik REO menjadi alasan utama bagi mereka yang frustasi mempelajari teknik SEO namun tetap gagal. 

Namun di tahun 2020, kini muncul lagi teknik search optimazation, yaitu teknik JEO

Apa itu teknik JEO ?? 


Teknik JEO adalah sebuah teknik pesaing SEO yang di klaim mampu menyaingi SEO untuk page one google secara cepat hanya dalam hitungan jam bahkan menit. Namun teknik jeo ini masih menjadi kontroversi bagi sebagian para blogger yang bersikukuh bahwa teknik SEO lebih optimal dibandingkan teknik REO dan JEO. 

Siapa penemu teknik JEO ?? 


penemu teknik JEO adalah orang yang aktif dalam dalam grup facebook blogger indonesia yaitu JAYA-S. 
Jaya-S adalah suatu anggota, lebih tepatnya adalah blogger yang aktif dalam grup facebook blogger. 

Apakah teknik JEO terbukti ampuh page one google ?? 


Untuk sementara ini, teknik JEO masih dalam tahap proses pengembangan. Karena teknik JEO belum di akui oleh google. 
Bukti teknik JEO belum di akui google adalah karena teknik JEO ini belum terbukti ampuh untuk mengalahkan teknik SEO. Hal ini terjadi karena teknik JEO tidak lebih bagus dari teknik SEO yang selama ini kita pelajari sebagai teknik utama mengembangakan blog. 

Rumor teknik JEO ampuh page one


 Rumor atau kabar burung yang beredar adalah bahwa teknik JEO adalah pesaing terberat teknik SEO. Namun menurut saya pribadi sebagai CEO atau ADMIN Reangbloge.my.id menegasakan, bahwa teknik SEO adalah teknik yang paling bagus dan paling relevan untuk solusi mudah page one google. 

Kekurangan teknik JEO dan REO


Kekurangan teknik JEO dan REO menurit saya pribadi adalah KURANG OPTIMAL. Mengapa teknik REO dan JEO kurang optimal ?? Karena dua teknik JEO dan REO adalah dua teknik yang dikembangkan berdasarakan pedoman dari teknik SEO yang selama ini kita pelajari. 

Menurut saya pribadi, teknik SEO lebih mudah dibandingkan teknik REO dan JEO yang saat ini sedang ramai diperbincangankan. 

Kesimpulan 


Mempelajari sebuah teknik search optimazation bukanlah hal yang mudah dan instan. Karena teknik search optimazation mempunyai suatu algoritma yang benar-benar harus kita pelajari dan kita pahami. 
Pahami terlebih dahulu teknik SEO sebelum anda melangkah pada teknik abal-abal yang belum terbukti ampuh page one. 


Buat Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Bertanggung Jawab

Lebih baru Lebih lama
close