Riview Bylink.xyz: Cara Melewati Bylink.xyz Dengan Mudah

Riview Bylink.xyz: Cara Melewati Bylink.xyz Dengan Mudah

Konten [Tampil]

 Short url atau dalam bahasa indonesia yang berarti pemendek link, menjadi salah satu penghasilan tambahan bagi para blogger dan youtuber dalam mendapatkan uang dari internet melalui situs pemendek link (short url). 

Banyak sekali situs web pemendek url terbaik yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari internet, salah satunya adalah dengan cara memendekkan link di situs web short url bylink.xyz . 



Bylink.xyz itu apa sih ?? 


Jadi, bylink.xyz adalah situs web pemendek url penghasil uang, pulsa, ovo, dan dana. Bylink.xyz adalah website pemendek url (short url) yang baru baru ini launching dengan keunggulan yang cukup menarik. 

Apa saja keunggulan short url bylink.xyz ?? 


Setelah saya berbincang bincang dengan admin bylink.xyz dengan tujuan apa saja keunggulan yang meraka tawarkan. Keunggulan bylink.xyz adalah ; 

  • 1. Klik Valid 170 Rupiah
  • Penarikan Cepat Hitungan Menit
  • Tersedia Penarikan Saldo Dalam Bentuk PULSA, SALDO OVO, SALDO DANA DAN REKENING
  • Minimal Penarikan 5.000 Rupiah
  • Tanpa Chaptca

Jika mendengarkan tawaran itu, rasanya sangat menggiurkan. Kenapa ?? Karena pada tahun 2020 ini, banyak sekali situs short url yang bangkrut karena tidak bisa membayar membernya. 

Apakah bylink.xyz terbukti membayar ?? 


Jawabannya adalah IYA !! TERBUKTI MEMBAYAR. Mengapa saya jawab dan saya pertegas ?? Karena saya sudah melakukan riset data para member bylink.xyz yang sudah terbukti dibayar oleh bylink.xyz. 
Bukan hanya itu saja, saya juga langsung menghubungi admin bylink.xyz untuk meminta pertanggung jawaban ketika ada kendala atau masalah. 
Dan dibawah ini adalah bukti penarikan para member bylink.xyz


Cara Mendaftar Bylink.xyz


Cara untuk mendaftar pada short url bylink sangatlah mudah, karena kalian hanya mengisi formulir pendaftaran saja. Bylink.xyz ini juga sangat spesial karena tanpa verifikasi email, jadi bisa menggukan email abal abal untuk mendaftar pada bylink.xyz. 
Meskipun tanpa verifikasi email, tetapi satu hal yang harus kalian perhatikan adalah KATA SANDI(password) agar selalu mengingat untuk kebutuhan login. 
Untuk mendaftar,kalian bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DISINI

Apakah short url bylink.xyz mudah di lewati ?? 


Untuk menjawab pertanyaan kalian diatas, mari kita sama sama belajar tutorial cara melewati bylink.xyz dibawah ini. 

Cara Melewati Bylink.xyz Dengan Mudah. 


1. Direct Ke Pastelink

Tahap pertama jika kalian menemukan situs download yang menggunakan pemendek url dari bylink.xyz adalah kalian akan di bawa (direct link) ke pastelink. Contohnya bisa kalian lihat dibawah ini ; 

Tahap selanjutnya klik tautan yang ada di dalam pastelink seperti gambar di atas. 

2. Direct Link Download

Setelah kalian mengklik tautan atau link yang berada di dalam pastelink, maka tahap selanjutnya adalah kalian akan di bawa ke LINK DOWNLOAD. Contohnya bisa kalian lihat dibawah ini ; 

Setelah menemukan tulisan 'CREATE DOWNLOAD LINK' , silahkan kalian klik seperti gambar di atas. 

3. 2x Link Download

Biasanya kalian akan mendapatkan link serupa setelah mengklik tulisan 'CREATE DOWNLOAD LINK' , klik lagi seperti pada no 2. Setelah mengklik ulang dan menunggu selama 15 detik, selanjutnya klik lagi dan tekan tombol BACK. 

4. Link Tujuan

Ketika kalian sudah melawati 3 cara melewati short url bylink.xyz, maka tahap selanjutnya otomatis akan dialihkan pada url target. Url target ini berisi url asli yang menyimpan file,apk dan lain lain. 
null


5. Link Error

Jika menemukan link error pada saat klik tulisan 'CREATE DOWNLOAD LINK' , maka solusinya adalah hapus link tersebut dan tempelkan kembali link url asli. 

Peraturan Dan Kebijakan Bylink.xyz (Term Of Service) 

1) Dilarang menambahkan link di https://bylink.xyz/ yang berisi konten ilegal (konten hak cipta, pornografi anak, mengancam, memfitnah, menguntit, menyalahgunakan, melecehkan atau melanggar hak hukum orang atau entitas) 

2) Melarang segala jenis penipuan sehubungan dengan https://bylink.xyz/ 

3) Jika terjadi pelanggaran syarat dan ketentuan, kami berhak menghapus pengguna termasuk pendapatannya 

4) Kami berhak mengirim email ke pengguna terdaftar kapan saja dan / atau menghapus pengguna mana pun kapan saja tanpa sebab dan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan / atau menghapus pendapatan pengguna kapan saja tanpa sebab dan tanpa pemberitahuan sebelumnya 

5) Kami berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan kami kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda

sumber ; bylink.xyz
Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close