-->

Tips Bersaing Di Page One Google

Tips dan Cara Bersaing Di Page One Google 


 Page one bagi para blogger adalah sebuah tujuan bahkan impian agar bisa meningkatkan jumlah visitor hingga penghasilan dalam blog. Namun untuk bisa menempati hasil pencarian pertama (page one) dengan kata kunci atau keyword yang sudah di reset dan di bidik dari awal bukanlah hal yang mudah dilakukan.
Hal ini karena memprioritaskan sebuah artikel hingga menempati hasil peringkat pertama pada suatu pencarian di google dengan keyword yang sudah di masukkan oleh visitor atau pengguna sangatlah sulit dan memang harus mempunyai strategi yaitu SEO

Tutorial seo 2020,tutorial seo onpage,seo offpage,cara page one


Mengenal SEO dasar lebih bermanfaat dari pada rajin menulis tetapi tidak paham SEO sama sekali. Begitu pun sebaliknya,walaupun kalian PAKAR SEO sekali pun jika jarang menulis maka hasilkan akan begitu begitu saja tanpa berkembang. 
Jadi kesimpulannya adalah jangan pernah takut untuk selalu berkarya walau pun keluh kesah sering kalian rasakan. Keluh kesah umum yang sering dialami oleh para blogger adalah sepi visitor,penghasilan adsense tidak meningkat dan yang lebih parahnya sebagian blogger terfokus di portal berita TribunNews
Ada apa dengan tribunnews ??? Bukan kah mereka adalah motivasi bagi kita ? Setiap artikel yang di publikasikan oleh tribunnews selalu saja menempati page one. 
Tribunnews itu motivasi bagi kalian para blogger pemula untuk bisa berkembang dan bersaing,syukur syukur bisa mengalahkan. 

Oke kita kembali pada topik awal yaitu membahas cara bersaing di page one google. Baiklah,disini saya akan menjelaskan kepada kalian tips dan cara bersaing di page one google yang sehat tanpa blackhatseo. 
Cara bersaing di page one google memiliki banyak cabang tapi tetap berpatokan pada SEO. Oke mari kita bahas mulai dari dasar hingga akar.

Bagaimana agar artikel bisa page one google ??


  • Strategi SEO dan Dasar Dasar SEO

 Sebetulnya saya tidak menjamin artikel kalian berada di posisi pertama atau page one google. Semua tergantung bagaimana strategi dan pengetahuan kalian tentang SEO. Namun salah satu cara bersaing di page one google yang sehat adalah dengan cara memasang STRATEGI SEO. untuk bisa menggeser sebuah website kompetitor dari posisi pertama di mesin pencarian google,selalu gunakan tools untuk menganalisa kekuatan keyword kompetitor yang akan kita geser posisinya. 
Selain harus menganalisa keyword kompetitor,kalian juga diwajibkan mengenal DASAR DASAR SEO terlebih dahulu bertujuan untuk meringankan kompetitor agar tergeser dari page one.

  • Bidik Keyword Utama dan Subkeyword

Setelah menganalisa keyword kompetitor,kini saatnya kita membidik keyword utama yang akan kita bawa untuk bertarung di google agar bisa menempati posisi pertama atau page one. Cara membidik keyword utama adalah dengan cara memasukkan beberapa keyword utama di dalam HEADING,SUBHEADING DAN DEKSRIPSI PENELUSURAN. 
Hal ini bukan patokan atau jaminan artikel seseorang yang di publikasikan langsung bisa page one dalam hitungan hari,jam bahkan detik. Kembali lagi,semua tergantung bagaimana STRATEGI SEO yang kita lakakuna untuk optimasi artikel yang kita publikasikan. Karena untuk bisa menempati posisi pertama butuh waktu yang tidak sebentar apalagi kalian tidak paham sama sekali SEO. Hal ini wajib di waspadai dan di analisa ulang karena akan mengganggu saat artikel kita ngeRANK.

  • Optimasi SEO onpage dan offpage

Sebuah artikel akan bisa merangkak naik dengan sentuhan SEO ONPAGE atau pun SEO OFFPAGE. Sebisa mungkin selalu optimasi setiap artikel atau web kita agar terlihat baik dimata google. Seo Onpage sendiri bisa kalian lakukan sendiri tanpa harus mengeluarkan budget,dengan catatan kalian pahan SEO DASAR.
Dan SEO Offpage juga bisa kalian lakukan dengan cara memperbaiki artikel mau pun kekurangan lainnya dalam web atau blog.

  • Tetap Menulis Dan Percaya Diri

Tetaplah pada tujuan awal kalian masuk ke dunia blogger yaitu menulis artikel yang bermanfaat untuk orang lain. Dan kobarkan semangat kepercayaan diri saat blog atau web kalian sepi visitor,jangan menyerah dan tetap semangat. Karena rezeki yang kita miliki tidak akan tertukar.

Baca juga

Post a Comment