Template Blogger Terbaik Viomagz Redesign Terbaru

Template Blogger Terbaik Viomagz Redesign Terbaru

Konten [Tampil]

Kelebihan Menggunakan Template Viomagz Redesign Dari Jejakdesign.com




 Template viomagz adalah template terbaik dari sekian banyaknya template terbaik untuk blogspot. Template viomagz dibuat oleh pakar seo indonesia yaitu mas sugeng. yaaah siapa yang tidak kenal dengan mas sugeng,hampir semua kalangan blogger mengenal bahkan akrab dengan sang pembuat template viomagz yang satu ini. 


 Dari segi fisik dan tampilan,viomagz memiliki khas daya tarik yang mampu membuat blogger ingin menggunakan template viomagz. Selain responsive,seo frendly dan elegant,template viomagz juga sangat mudah untuk di desain ulang atau biasa disebut dengan template viomagz redesign.

Apa sih keunggulan menggunakan template viomagz redesign ??


 Keunggulan utama menggunakan template viomagz redesign adalah tampilannya yang keren,responsive dan mudah ditambahkan beberapa widget lainnya untuk mempercantik tampilan blog yang kita kelola. Selain unggul dalam segi mudah untuk di redesign,template viomagz juga memiliki keunggulan lain yaitu memeliki meta tag auto seo dan meta keyword seo. 
Jadi untuk menggunakan template viomagz ini kita tidak perlu lagi mengoprek template,karena sudah di setting oleh pakar seo yaitu mas sugeng. 

Apakah template viomagz memiliki kekurangan ??? 


 Untuk masalah kekurangan,template viomagz untuk saat ini tidak memiliki kekurangan. Namun ketika kita meredesign ulang template viomagz,bisa saja akan terjadi crash saat memasukkan entah itu css,javascript atau pun html di dalamnya. Hal ini terjadi karena orang yang meredesign sangat awam bahkan tidak paham sama sekali dengan css,javascript atau pun html. jika hal tersebut terjadi,maka akan menurunkan performa asli dari template viomagz premium. Penurunan performa template viomagz bisa terjadi diantara kecepatan dan sangat sulit di index.

Template viomagz redesign siapakah yang terbaik di tahun 2020 ??


 Untuk template viomagz redesign,banyak sekali yang mempunyai tampilan apik dan elegant. Salah satu contohnya adalah template dari jejakdesign.com .
Template yang di redesign oleh jejakdesign.com menurut saya cukup keren dan pastinya seo frendly. Karena jejakdesign.com sudah berpengalaman dalam dunia meredesign template 
Viomagz. Adapun template viomagz redesign terbaik lainnya adalah Difinmedia.com,jagoandzgn.com.serieswans.com,tukang redesign.com dll .

 Di antara redesign template yang saya sebutkan diatas,saya lebih tertarik menggunakan template viomagz redesign yang diracik oleh jejakdesign.com kenapa ?? Karena template viomagz redesign dari jejakdesign sangat responsive dan unik. Keunikan menggunakan template viomagz redesign jejakdesign adalah terletak di footer bawah,footer bawah memiliki fitur yang jarang sekali terpikirkan oleh para redesign template viomagz. 

Keunggulan fitur template viomagz redesign jejakdesign :


  • Auto Seo
  • Responsive
  • Support HTML5
  • Fast Loading
  • Fast Indexing

Mungkin kelebihan dari template viomagz redesign tidak jauh berbeda. Tapi tahukah kalian,bahwa template viomagz dari jejakdesign.com sangat cepat saat pengindexan sebuah artikel saat mensubmit ke google webmaster. Hal ini sudah saya rasakan sendiri,hanya butuh waktu kurang dari 3 menit dan artikel pun sudah terindex dan sudah bisa kira search di google walaupun berada di posisi bukan page one,tetapi setidaknya sudah masuk dalam pencarian google.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close