4 Website Pemendek Url Terbaik 2020 Yang Membayar Tinggi Trafik Indonesia

4 Website Pemendek Url Terbaik 2020 Yang Membayar Tinggi Trafik Indonesia

Konten [Tampil]

Cara Termudah Menghasilkan Dollar,Saldo PayPal,OVO,Pulsa Dengan Sangat Mudah Tanpa Aplikasi Di Tahun 2020


 Cara terbaik menghasilkan sejumlah dollar,pulsa,saldo ovo,PayPal,Dana dan lain lain di tahun 2020 sangatlah mudah dilakukan oleh siapa saja termasuk kalian semua yang membaca. Cara ini tergolong sangat simple dan sederhana karena kita tidak perlu menginstall sebuah aplikasi dan mencari refferal untuk bisa mendapatkan jutaan dollar dan jutaan saldo paypal,ovo,dana dan bahkan kita juga bisa mengconvert semua saldo ke dalam bank transfer.


Hal semacam ini tidaklah mustahil kita raih di dalam sebuah internet,karena internet adalah sumber penghasilan terbesar tanpa terlihat kerja namun sangat jelas bekerja. Kenapa bisa disebut demikian ?? Karena system kerja kita hanyalah online.

Pernahkah kalian berfikir untuk memdapatkan sumber penghasilan dari internet agar kuota tidak terbuang sia sia ??? 


 Jika kalian pernah berfikir semacam itu,berarti kalian adalah type orang jenius yang memanfaatkan perkembangan teknologi millenial sebagai sumber penghasilan sampingan bahkan sumber penghasilan utama. Namun setelah saya probadi mensurvey,banyak sekali orang yang ingin sukses dalam bermain internet tetapi tidak tahu metode dan cara apa yang harus kita lakukan. Tenang saja,disini saya akan membahas sebuah Cara Menghasilkan Dollar,Saldo OVO,PayPal,dan Pulsa Di Internet Tanpa Aplikasi Yang bisa kalian lakukan untuk menambah uang saku atau pun sebagai celengan masa depan.

Apa benar internet membayar kita dengan mata uang asli ??


 Jawabannya tentu saja iya,contoh nyata akan saya gambarkan ke youtubers terviral seasia yaitu Atta Halilintar. Dia memmanfaatkan sebuah aplikasi youtube sehingga menjadi penghasilan utama dan mampu meraih sukses dengan menjadi seorang creator video youtube.


Lalu bagaimana jika kita tidak mempunyai skill dalam bermain youtube dan blogger ?? Apakah ada solusi lain untuk menghasilkan jutaan dollar di internet ?


 Tentu saja banyak,solusi terbaik bagi kalian yang ingin meraih sukses dari sebuah internet,maka solusi terbaik bahkan sangat mudah namun menghasilkan jutaan dollar setiap bulannya. 


Bagaimana menghasilkan jutaan dollar perbulan dari internet ??


 Caranya cukup mudah dan kalian pasti bisa melakukannya tanpa canggung dan ragu. Karena solusi yang akan saya rekomendasikan untuk kalian adalah menjadi seorang pemendek url atau biasa disebut shorturl.

Di bawah ini saya akan merekomendasikan dan memberi jalan kemudahan untuk kaliam coba dengan semangat juang yang tinggi tanpa putus asa.


Untuk bisa menghasilkan uang atau saldo ovo,paypal,bitcoin dan lain lain,kalian membutuhkan sebuah website shorturl yang terbukti membayar dengan sangat tinggi untuk trafik indonesia. 


Apa saja shorturl terbaik yang terbukti membayar dengan sangat mahal untuk jenis trafik indonesia ??


  • AdsFly

AdsFly adalah sebuah website pemendek url yang sangat popular,walaupun CPM yang AdsFly berikan untuk 1000 view cukup standar tapi lumayan untuk penghasilan tambahan. Cara kerja di adsfly cukuo mudah dan simple,kalian hanya perlu memendekkan sebuah alamat url ke dalam website adsfly sehingga alamat url menjadi lebih pendek. .

- Contoh Kerja Di AdsFly


  • Pilih salah satu alamat Url 
Contoh : https://www.google.co.id/files/directory/files/index.html

  • Lalu kalian salin alamat url tersebut dan pastekkan pada website AdsFly. Jika sudah kalian tinggal share ke sosial media. Adsfly membayar setiap 1000 view dengan bayaran sekitar $6 untuk trafik indonesia


  • Duit.cc

Duit.cc adalah website terbaik untuk menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan membagikan alamat url yang telah di pendekkan di website duit.cc . Sama dengan adsfly kerjanya,kalian hanya butuh alamat url yang bisa kalian pendekkan di website duit.cc .
Bayaran yang bisa kita dapat dari website duit.cc adalah sebesar 140/per klik . Duit.cc adalah website pemendek url yang sangat tinggi membayar untuk trafik indonesia.
Bayangkan saja,jika perklik Rp.140 ,maka jika di kalikan dalam 1000 view perhari itu cukup besar imbalan kita.



  • SafelinkU

SafelinkU adalah website terbesar dan paling banyak mempunyai member. Member kebanyakan dari kalangan blogger dan youtubers sebagai penghasilan tambahan selagi belum di monetisasi.
Bayaran yang di keluarkan oleh safelinkU terbilang cukup tinggi untuk trafik indonesia,yaitu sekitar $7/1000 view


Update : masih dalam analysa karena banyak member yang protes dan website hampir bangkrut.



  • SafelinkBlogger

Safelinkblogger adalah website pemendek url terbaik di tahun 2020 karena membayar para member sangat tinggi,yaitu $9/1000 view untuk trafik indonesia. Member dari safelinkblogger tersebar luas di berbagai belahan dunia. Untuk pengguna safelinkblogger lebih dominan kepada para blogger dan youtubers.



Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close