Download Temp-Mail Pro Mod 2020

Download Temp-Mail Pro Mod 2020

Konten [Tampil]

Download Temp-Mail Pro Mod Apk Terbaru 2020


Temp-Mail adalah salah satu aplikasi mail temporary yang bisa kalian gunakan untuk mendaftar ke situs yang menurut kalian tidak terpercaya. Temp-Mail Pro Mod Apk ini sangat cocok bagi kalian yang suka berexperimen terhadap website yang mengharuskan register terlebih dahulu sebelum masuk dan mengakses website tersebut.



 Karena biasanya saat kita mengakses sebuah website dan website tersebut mengharuskan para member atau pengguna harus memasukkan alamat email yang valid. Tetapi,terkadang kita ragu untuk memasukkan email utama ponsel kita ke dalam website tersebut di karenakan belum terpercaya atau pun kita belum yakin terhadap situs yang akan kita daftarkan dengan email utama smartphone kita.

Sangat disayangakan,pada zaman millenial sekarang banyak sekali website atau situs phising yang sengaja di buat untuk menjebak para newbee agar terperangkap dan masuk ke jebakan mereka yang sengaja di buat untuk hack akun sosmed fb,wa,ig,twitter dan lain lain.

Lalu bagaimana solusinya,ketika kita di haruskan memasukkan alamat email yang valid tetapi email kita takut di hack atau jadi korban phising ???


 Caranya cukup mudah,kalian hanya perlu menggunakan alamat email sementara dari aplikasi Temp-Mail yang mimin bagikan. Dengan menggunakan Temp-Mail,maka kalian tidak merasa resah atau pun takut email utama kalian di hack,karena Temp-Mail apk sudah menyiapkan ribuan email generator yang siap di daftarkan pada situs atau website mana pun,termasuk website phising dan penipuan.

Bagaimana cara menggunakan Temp-Mail Apk ??


 Cara menggunakannya pun sangat simple tanpa ribet,kalian hanya perlu meng''generate" alamat email sementara yang sudah di sediakan oleh Temp-Mail mod pro apk. 

Lalu bagaimana code verifikasi masuk ke Temp-Mail Mod Apk ?


 Ketika kalian sudah memasukkan alamat email Temp-Mail pro mod ke website,maka secara otomatis alamat email dari Temp-Mail Mod Apk akan menerima code verifikasi yang kalian butuhkan untuk mensubmit ke website yang kalian daftarkan sebelumnya. Jadi kalian tidak perlu memasukkan alamat email utama kalian ketika baru mencoba mendaftar ke website baru .

Apa manfaat dari Temp-Mail Pro Mod Apk ??


 Manfaat yang kalian dapatkan dari Temp-Mail Pro Mod Apk adalah sebagai berikut :

  • Akun Aman
  • Phonsel Aman
  • Nomor Phonsel Aman
  • Email Utama Aman
  • Tidak Spam Email

Dengan menggunakan Temp-Mail Pro Mod Apk,maka 100% smartphone kalian aman dari serangan para tangan jahil yang mengincar akun kalian

  Naaaaah jika kalian ingin mendownloadnya,mimin sudah menyiapkannya DISINI 
Silahkan kalian gunakan sesuka hati :) karena ini jenis alamat email sementara.


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close