Cara Mengganti Background FB,WA,IG Dengan Foto Sendiri

Cara Mengganti Background FB,WA,IG Dengan Foto Sendiri

Konten [Tampil]

cara mengganti background fb dengan foto sendiri terbaru 2020


Cara mengganti background wa,fb,ig dengan background foto sendiri dan sosial media lainnya adalah hal yang sangat popular di tahun 2020. Hal tersebut sempat viral di tahun ini,namun banyak orang tidak paham memasang background foto sendiri di fb,wa atau pun ig.



 Padahal langkah atau tutorial semacam mengganti background aplikasi fb,wa,ig dan sosial media lainnya adalah hal yang sangat mudah di lakukan oleh setiap orang.

Apa manfaat dari mengganti background sosmed ??


 Menurut saya manfaat dari merubah tampilan background aplikasi original menjadi background foto sendiri itu hanya untuk kekinian dan pamer di sosmed doang sih :'v . Karena beberapa waktu lalu saya banyak melihat di aplikasi fb,wa dan ig yang memamerkan aplikasi original berbackground foto sendiri atau pun foto kesayangan :) .

Bagaimana cara membuat/tutorial  cara mengganti background fb,wa,ig dengan foto sendiri ??


 Caranya cukup sederhana jika kalian ingin melakukan pergantian dari background original ke background foto sendiri atau pun foto orang tua. Yukkk simak dan amati tutorial cara mengganti background wa,fb dan ig dengan foto sendiri !!!

  • Langkah pertama

Untuk di step pertama ini,kita membutuhkan satu aplikasi pendukung untuk mengubah background original ke background foto sendiri. Aplikasi yang kita butuhkan berukuran kecil hanya 1,2MB saja. Nama aplikasi tersebut adalah Designer Tools. 
Kalian bisa mendownload designer tools di google playstore atau pun di SINI.

  • Langkah Kedua

Jika kalian sudah mendownload aplikasi tambahan pendukung untuk merubah background,maka sekarang saatnya kalian menginstall di android masing masing.


  • Langkah Ketiga

Jika sudah terinstall,maka tahap selanjutnya adalah dengan cara mengklik aplikasi Designer Tools tersebut kemudian scrool ke bawah cari tulisan MOCKUP OVERLAY lalu geser kanan panel tersebut.
Jika bingung silahkan lihat gambar dibawah ini


https://m.youtube.com/channel/UCLtjlrP82hbsKal86J6JUQw

Jangan lupa mengkilk tanda "+" Untuk memilih foto yang ingin kalian jadikan background di sosmed.  Pilihlah foto yang pas sesuai dengan smartphone kalian :)
Jika sudah maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini


Gambar di atas hanya sebagai contoh saja,kalian bisa memilih foto sesuai selera kalian dalam berimajinasi oke :)


Naaah cukup mudah bukan !!! Jadi kalian tidak takut ketinggalan trend tentang mengganti backround dengan foto sendiri.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close