Sakura Hot Streaming No Banned

Sakura Hot Streaming No Banned

Konten [Tampil]

Download Sakura Live Mod Unlock All Room Terbaru 2020


live streaming no banned terpopular 2020



Masih seperti biasanya mimin @HacktivisID kembali membagikan sebuah aplikasi spesial live streming no banned .


Kebanyakan aplikasi live streaming berasal dari china,entah itu jepang,korea atau pun thiland (mliveU mod). Karena di negara tersebut tontonan semacam itu masih bebas di akses sebagai sarana hiburan untuk masyarakat umum khususnya. 




Host yang turut meramaikan pun bukan hanya dari jepang,thailand dan korea,dari inggris,rusia bahkan turut berpartisipasi dalam meramaikan live streaming no banned 2019.
 Di indonesia sendiri tontonan semacam ini dilarang oleh kominfo karena menurut undang undang hal seperti ini melanggar norma norma kenegaraan atau pun keagamaan.



Tetapi tidak bisa di pungkiri bahwa masyarakat indonesia yang gemar akan tontonan atau hiburan semacam MliveU mod. Walaupun pemerintah memblokir situs situs tersebut di akses di wilayah indonesia,tetapi masyarakat indonesia lebih pintar dalam menanggapi hal tersebut.



Ini terbukti dari masih bisa di aksesnya situs situs porno melalui jaringan internet wilayah indonesia dengan cara memakai VPN gratisan mau pun premium yang bisa kita dapat dari google search engine (google.com) atau pun bisa langsung mendownload dari google playstore secara gratis dan berbayar. 



 Aplikasi live streaming yang akan mimin bagikan Aplikasi live streaming yang akan mimin bagikan ini bernama SAKURA LIVE STREAMING MOD APK . 
Dari namanya mungkin kalian paham bukan :) yaaaap betul Aplikasi live streaming no banned ini berisi host dari negara sakura yaitu jepang. Okk tanpa panjang lebar mari kita lakukan tahap penginstallan dan tahap pemasangan :



 1. Gunakan VPN saat mendownload dengan Country US (america ) agar lulus 



 2. Download Here




3.Extrax (File RAR.


 4. Jika gagal mengextrak gunakan aplikasi 7Zipper yang bisa kalian download di google play store atau di google search engine (google.com ) 


5. Support All Devices Android 4-9 6. Install



Mungkin informasi itu saja yang bisa mimin sampaikan pada kesempatan postingan hari ini terimakasih :)

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close