Game FPS Terbaik 3D

Game FPS Terbaik 3D

Konten [Tampil]

Hello gaes :) apa kabar
Welcome Back To Elite066

Game adalah salah satu hiburan yang semakin trending di zaman millenial saat ini.
Bukan hanya dari kalangan anak anak saja,kini orang dewasa pun turut serta dalam meramaikan dunia gamers.


Banyak sekali game game yang bisa kita mainkan hanya pada smartphone.
Seperti mobile legend,free fire,pubg dan lain lain.

Namun kali ini kita tidak membahas permainan permainan di atas,tetapi kita akan membahas sebuah game fps terbaik 2019 3 dimensi .
Game tersebut adalah World War Heroes .
World war heroes adalah sebuah game fps terbaik di kelasnya karena mempunyai grafik 3 dimensi yang mampu memanjakan mata para player WWH II tersebut.


Pengalaman mimin memainkan game fps ini cukup di bilang santuy,unik dan memompa detak jantung.
Bagaimana tidak,ketika kita mulai memasuki arena war kita akan merasakan pertempuran seperti nyata :) jadi wajar saja jika detak jantung kita akan terpompa dengan keras karena asyiknya game fps terbaik ini.

Fitur dan fasilitas yang akan kita dapat beragam dan sesuai selera.
Salag satu contohnya adalah dengan memilih sesuka hati amunis tempur kita seperti sniper,pisau,bom,granat dan masih banyak lainnya.
Tetapi jika kita ingin memiliki itu semua kita harus mengumpulkan sedikit coin dan gold untuk membeli dan mengupgrade agar semakin canggih amunisi kita.



Gambar di atas adalah alat penyiapan amunisi sebelum masuk arena war.

Setelah memilih amunisi kita akan maju ke arena tempur yang akan di acak lalu bergabung dengan player player pro lainnya.


Maka secara otomatis kalian akan di bawa ke arena bergabung bersama player lain yang tergabung dalam team sekutu.

Setiap pertempuran memiliki jatah 50 kill pada setiap team dan memiliki waktu sekitar 5 menit untuk pertempuran tersebut.


Setelah selesai dalam pertemuran kalian akan secara otomatis mendapatkan hadiah tambahan yang nantinya kalian kumpulkan lalu untuk membeli senjata atau pun tameng badan.



Hanya dengan mengklaim kalian bebsa memilih hadua tambahan tersebut tanpa syarat syarat tertentu.

Jika level kalian sudah  mencapai tingkat yang telah di tentukan,kalian bisa masuk pada team besar seperti DON,(IDB) INDONESIA BRAVO,KCO dan lain lain.
Untuk masuk pada team besar kalian di haruskan mencapai level yang di tentukan oleh admin atau moderator tersebut dan di wajibkan setiap bulan untuk menyumbangkan gold 1000 perbulan untuk upgrade clan dan anggota.



Jika di antara kalian sahabat elite066 ada yang berminat silahkan download aplikasinya DISINI

Ada juga versi mod apk,namun mimin sarankan untuk memakai aplikasi tanpa mod karena nantinya akan terkena sanksi dan banned permanen.
Terimakasih :)






Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close