Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar Langsung Cair Modal KTP

Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar Langsung Cair Modal KTP

Konten [Tampil]

REANGBLOGE.MY.ID - Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman uang tunai online milik PT Kredit Pintar Indonesia. Mengajukan di sini, kamu berpeluang mendapatkan plafon pinjaman hingga Rp 20.000.000. 


Tentu saja pada awal pengajuan kamu tidak akan langsung mendapatkan nominal sebesar itu, melainkan bertahap menyesuaikan skor kredit yang kamu miliki.



Nominal pinjaman yang bisa kamu dapatkan bervariasi dengan pilihan tenor 91 hari s/d 360 hari atau 3 bulan hingga 1 tahun. 


Namun untuk pilihan tenor ini tidak sama untuk setiap pengguna, melainkan menyesuaikan limit saldo yang di dapatkan. Jika limit saldomu 3 juta misalnya, maka tenor paling lama yang diberikan adalah hanya 3 bulan. Namun pilihan tenor akan lebih bervariasi untuk kamu yang memiliki limit saldo lebih tinggi.


Kelebihan Kredit Pintar dibanding aplikasi pinjol lainnya adalah pada waktu proses. Dengan sistem Artificial Intelligence yang dimiliki, hanya dalam waktu 5 menit pengajuanmu sudah bisa diketahui hasilnya. Apakah di acc atau harus mencoba lagi dilain waktu. 


Jika kamu membutuhkan uang tunai saat ini juga, aplikasi ini salah satu yang memiliki kemampuan untuk itu.


Status OJK

Kredit Pintar sudah berizin OJK. Mereka mengantongi izin usaha penuh sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi dari Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 30 September 2019 dengan Surat Nomor Keputusan Izin Usaha KEP -83/D.05/2019. 


Kamu yang berencana mengajukan pinjaman disini tidak perlu ragu karena mereka merupakan salah satu fintech yang terpercaya dari sisi regulator, lender dan juga telah diakui masyarakat luas.


Pinjaman Tunai Online Nominal Besar

Pinjaman tunai atau yang biasa disebut kredit tanpa agunan (KTA) merupakan layanan utama di Kredit Pintar. Kamu bisa meminjam untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk keperluan lainnya. 


Tidak ada jaminan atau agunan yang dipersyaratkan, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan melengkapi formulir yang disediakan.


Namun tidak semua orang bisa mengajukan pinjaman disini, yang bisa mengajukan adalah mereka yang bisa memenuhi persyaratan berikut.


Syarat mendaftar di Kredit Pintar :

Warga Negara Indonesia

Usia 18 – 55 tahun atau minimum Usia 22, maksimum 60 tahun.

Memiliki KTP yang masih berlaku

Memiliki akun Bank sesuai dengan KTP

Berdomisili di Indonesia


Apakah benar Kredit Pintar akan memberikan pinjaman sebesar 20 juta? Jawabannya benar namun belum tentu kamu dapatkan. 


Dalam penerapannya, nominal pinjaman yang nanti kamu dapatkan akan tergantung hasil dari Credit skoring. Jika hasil skor kreditmu bagus maka plafon pinjaman yang kamu dapatkan akan besar, namun jika hasil credit skoring-nya kurang, kamu hanya akan mendapatkan limit saldo kecil dengan pilihan tenor singkat.


Adapun 20 juta yang dijanjikan adalah limit tertinggi yang bisa kamu dapatkan. Untuk penggunaan normal semisal hanya meminjam jika ada kebutuhan, nominal tersebut akan sangat sulit dicapai. 


Dan memang tidak seharusnya itu dikejar. Cukup bagimu ada dana yang bisa dipinjam saat kamu membutuhkan uang.


Download Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online pertama yang Krediblog daftar. Alasan ketertarikannya adalah karena ratingnya yang tinggi dan banyaknya review positif di Google Play Store. 


Asli kaget bahkan nyaris tidak percaya kalau proses pengajuan sampai mendapatkan limit saldo bisa secepat itu. Proses verifikasinya sangat cepat bahkan bisa dibilang instan.


REANGBLOGE mendapatkan limit saldo Rp 2.600.000 dengan pilihan produk pinjaman yang tersedia diantaranya :

1. Rp 2.600.000 tenor 3 bulan

2. Rp 1.800.000 tenor 28 hari

3. Rp 1.200.000 tenor 28 hari

4. Rp 900.000 tenor 28 hari


Secara keseluruhan pengalaman meminjam di sini cukup baik. Manajemennya profesional, kemanannya terjaga dan tidak ada kesan buruk yang terjadi (karena setoran lancar). 


Jika ada yang dirasa kurang, itu adalah produk pinjaman yang terlalu mengikat. Kita tidak bisa memilih diluar produk pinjaman yang sudah mereka siapkan. 


Padahal jika dibuat fleksibel, pengguna bisa menentukan sendiri nominal dan lama tenornya, itu akan lebih asik.



Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close