Viral Tulisan Surat dari Istri Driver Ojol Ini Bikin Menangis

Viral Tulisan Surat dari Istri Driver Ojol Ini Bikin Menangis

Konten [Tampil]

Pandemi membuat semua orang harus menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona. Prokol harus diterapkan dimanapun, termasuk saat naik kendaraan umum.

Seorang istri driver ojek online baahkan secara khusus menulis pesan untuk para penumpang. Pesan itu ditempel di punggung sang suami agar bisa dibaca aoleh para penumpang.

Isi pesan itu ternyata sangat menyentuh. Pesan yang diunggah ke Twitter oleh akun @ustadchen, Selasa 23 Maret 2021, itupun menjadi viral. Pada unggahan itu terlihat selembar surat yang tertulis tangan tertempel di jaket driver ojol.

Isi surat itu memang penting. Sang istri memberi imbauan kepada penumpang untuk tetap menaati protokol kesehatan.

” Pas mau naik GoRide, lihat punggung bapaknya ada surat dari Istrinya yang uwu kayak gini. Isinya bikin tersentuh banget,” tulis akun @ustadchen.

” Isi #PesanDariRumah-nya supaya kita selalu mematuhi protokol kesehatan. Plis jangan abaikan pesan penting kayak ini, demi keluarga kita di rumah yang sedang menanti,” lanjutnya.

Dalam tulisannya, istri driver ojol itu mengingatkan pada para penumpang untuk taat protokol kesehatan di masa pandemi demi kebaikan bersama. Ia juga mengkhawatirkan keselamat dua anaknya yang masih balita karena rentan terpapar virus.

” Halo kak, saya Rima istri dari abang driver yang sedang mengantar kakak. Saya cuma mau nginetin tetap patuhi protokol kesehatan ya kak demi kebaikan kita bersama,” tulisnya.

” Jujur saya khawatir dengan kondisi pandemi saat ini, karena kami punya dua balita yang sangat rentan akan virus,” lanjutnya dalam surat itu.

Istri driver ojol tersebut meminta bantuan pada para penumpang untuk menegur sang driver jika ia tak mematuhi protokol kesehatan dan tak memakai masker. Ia juga mendoakan para penumpang agar selalu diberi kesehatan.

” Kalau kakak lihat suami saya tidak pakai masker atau tidak menjaga protokol kesehatan, tolong ditegur aja ya kak,” tulis sang sitri.

” Semoga kakak dan keluarga selalu diberi kesehatan, keberkahan, dan bermanfaat untuk orang sekitar ya kak, aamiin.”

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close