Video Pegawai SPBU Santap Bekal, Menunya Bikin Netizen Terharu

Video Pegawai SPBU Santap Bekal, Menunya Bikin Netizen Terharu

Konten [Tampil]
Petugas SPBU makan nasi putih

Siapa nih yang masih suka mengeluh karena menu dirumah hanya tempe dan tahu? Cobalah untuk mensyukuri apa yang tersaji di depan kamu, karena meskipun sederhana, namun diluar sana masih banyak orang yang bahkan tak mampu hanya sekedar membeli tempe ataupun tahu.

Seperti halnya seorang pria yang kini tengah viral lantaran video yang memperlihatkan dirinya sedang makan dengan menu sederhana beredar di media sosial dan mendapat banyak respond dari warganet.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada 12 September 2021. Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak seorang pria yang merupakan seorang pegawai SPBU sedang berjongkok disudut ruangan sambil melahap bekal makan siangnya yang dibungkus dengan kertas coklat dengan lahap. Dia nampak menyendiri tanpa ada seorangpun didekatnya.

Video Pegawai SPBU Santap Bekal, Menunya Bikin Netizen Terharu

photo via instagram.com/insta_julid

Yang membuat haru adalah kenyataan bahwa pegawai SPBU berseragam merah ini hanya menyantap nasi putih saja tanpa lauk satupun. Bahkan dia tampak makan sambil mengusap air matanya yang jatuh.

Sontak saja video mengharukan tersebut langsung mencuri perhatian warganet dan sukses membuat warganet merasa haru dan nyesek saat melihatnya. Banyak juga warganet yang mendoakan agar rejeki pria tersebut diperlancar oleh Tuhan.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close