Terharu, Bapak Tuna Rungu Ini Rela Jalan Kaki Bogor-Bandung Demi Belikan Anak HP

Terharu, Bapak Tuna Rungu Ini Rela Jalan Kaki Bogor-Bandung Demi Belikan Anak HP

Konten [Tampil]

Siapa yang tidak terenyuh mendengar kisah ayah satu ini? Ia rela berjalan kaki dari Bogor ke Bandung hanya untuk membawa pulang sebuah ponsel untuk buah hatinya.

Perjuangan pria bernama Tikno ini sungguh luar biasa. Kisahnya sempat dibagikan oleh pengguna TikTok @sdfhnbffj pada Rabu (18/8). Dalam video tersebut, Tikno terlihat hendak membelikan ponsel untuk anaknya.

Pria asal Malang, Jawa Timur itu hanya membawa uang sebesar Rp600 ribu. Uang tersebut diperoleh dari bekerja sebagai kuli bangunan di Bandung.

Sebelumnya, Tikno mengaku pernah bekerja di Bogor selama 1 bulan 2 hari. Namun, karena dirinya tidak digaji oleh atasannya, maka ia memilih berjalan kaki dari Bogor ke Bandung untuk menjadi kuli bangunan.

Hal itu pula yang membawa Tikno ke toko ponsel ini. Dengan berbekal secarik karton yang ditulisi kata-kata, pria tuna rungu ini mencoba menjelaskan tujuannya pada pegawai toko. Ia minta diberikan ponsel senilai uang yang ia miliki.

Tikno mengaku ingin kembali ke Malang, namun sebelum itu, ia harus membawa pulang ponsel untuk anaknya yang bernama Putri. Ia pun mengaku bersedia untuk jalan kaki asal ponsel tersebut terbeli. Akhirnya, Tikno berhasil mendapatkan ponsel untuk diberikan pada anaknya.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close