Promo Citibank Smart Watch, Ajukan Kartu Kredit Citi dan Dapatkan Hadiah Menariknya!

Promo Citibank Smart Watch, Ajukan Kartu Kredit Citi dan Dapatkan Hadiah Menariknya!

Konten [Tampil]

Promo Citibank Smart Watch kini kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Promo yang ditawarkan ini masih merupakan hasil kolaborasi antara Citibank dengan CekAja.com.

Promo Citibank Smart Watch, Ajukan Kartu Kredit Citi dan Dapatkan Hadiah Menariknya!

Seperti promo terdahulunya, program Citibank Smart Watch ini menawarkan hadiah utama berupa Xiaomi Smartwatch senilai Rp 1.550.000, dan tambahan e-voucher serta cashback hingga Rp 1.000.000 bagi siapa saja yang baru akan mengajukan kartu kredit Citi lewat CekAja.com.

Apa saja Jenis Kartu Kredit Citi yang Tersedia di CekAja?

Sebelum masuk ke informasi mengenai promo Citibank Smart Watch-nya, tentu kamu harus tahu dulu mengenai apa saja jenis kartu kredit Citi yang tersedia dan bisa diapply lewat CekAja.com, bukan?

Berikut beberapa jenis kartu kredit dari Citibank yang dapat kamu ajukan melalui layanan CekAja.com:

  • Citi Cash Back Card, tersedia fitur cashback berlaku selamanya dan 1% dana kembali
  • Citi PremierMiles Card, tersedia fitur akses di 800 lounge
  • Citi Rewards Card, tersedia fitur promo di merchants dan Citi Rewards Points berlaku selamanya
  • Citi Simplicity+ Card, tersedia fitur bebas biaya pemakaian diluar batas kredit
  • Citi Telkomsel Card, tersedia fitur 3x Citi Rewards Points dan fitur 2x Citi Rewards Points untuk transaksi di coffee shop.
  • Garuda Indonesia Citi, tersedia fitur ekstra bagasi 20 kg dan 3x miles untuk transaksi tiket di maskapai Garuda Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Promo Citibank Smart Watch

Gimana, tertarik untuk mencoba promo Citibank Smart Watch? Eitsss, sebelum itu, pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang diminta ya, seperti di bawah ini:

1. Periode promo 8-30 September 2021

Promo Citibank Smart Watch ini hanya berlangsung selama kurang lebih 23 hari, terhitung dari hari ini, 8 September hingga 30 September 2021 mendatang.

Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan hadiah utamanya yakni Xiaomi Smart Watch dan e-voucher serta cashback hingga Rp1 juta, pastikan untuk mengikuti program dari Citibank tersebut sesuai dengan periodenya ya.

2. Promo berlaku untuk pengajuan kartu kredit Citi di CekAja.com

Untuk bisa mengikuti program promo Citibank Smart Watch ini, kamu harus melakukan pengajuan kartu kredit Citi terlebih dulu melalui website CekAja.com.

Pengajuannya dapat langsung kamu lakukan pada pembahasan di artikel ini, tepatnya di tabel pengajuan yang terletak di bagian bawah ulasan artikel.

3. Nasabah yang mendapat persetujuan pengajuan bisa memenangi Xiaomi Smart Watch

Perlu diketahui bahwa promo Citibank Smart Watch ini cuma berlaku untuk nasabah yang telah lebih dulu mendapat persetujuan pengajuan kartu kredit Citi di CekAja.com, selama periode promo masih berlangsung.

Dan adapun hadiah yang diberikan berupa Xiaomi Smart Watch senilai Rp 1.550.000.

4. Program diselenggarakan oleh CekAja.com

Karena promo Citibank Smart Watch ini diselenggarakan oleh CekAja.com yang berkolaborasi dengan Citibank, maka sepenuhnya keputusan pemenang ada pada CekAja.com dan tidak bisa diganggu gugat.

5. CekAja.com berhak secara sepihak membatalkan promosi

Semua keputusa pemenang terkait program Citibank Smart Watch tidak bisa diganggu gugat.

Di mana, CekAja.com sebagai penyelenggara program berhak membatalkan secara sepihak terkait promo ini, jika ditemukan adanya indikasi kecurangan atau penipuan.

6. CekAja.com tercatat di OJK, diatur dan diawasi oleh AFTECH dan BI

CekAja.com sendiri adalah salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia, yang juga bergerak sebagai aggregator financial yang tentunya telah tercatat di OJK, dan diatur maupun diawasi oleh AFTECH sekaligus BI.

Sehingga, kualitas pelayanan dari CekAja.com sendiri telah terbukti handal dan aman untuk mempermudah kebutuhan masyarakat dalam hal finansial.

7. Info lebih lanjut mengenai tambahan hadiah hinga Rp1 juta

Untuk info lebih lanjut mengenai promo Citibank Smart Watch terutama menyangkut tambahan hadiahnya hingga Rp1 juta, berupa e-voucher/saldo dan cashback dari Citibank sendiri, bisa langsung klik link ini.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close