Pria Ini Traktir Adik Pengamen Ini Makan Steak Untuk Pertama Kali, Reaksinya Bikin Terharu

Pria Ini Traktir Adik Pengamen Ini Makan Steak Untuk Pertama Kali, Reaksinya Bikin Terharu

Konten [Tampil]

Kebanyakan orang, memimpikan menjalani hidup yang tenang, damai, dan berkecukupan. Namun, sayangnya tak semua orang bisa merasakan hal ini.

Hidup kurang beruntung inilah yang harus dijalani oleh seorang pengamen cilik satu ini. Di usianya yang masih sangat belia, ia harus rela bekerja keraa menjadi pengamen jalanan selama 12 jam dalam sehari. Bukan tanpa alasan, semua ini ia lakukan demi membiayai sekolah adik-adiknya.

Potret mengharukan ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @willesalim. Dalam unggahanya tersebut, Willie Salim terlihat bertemu dengan seorang pengamin cilik jalanan. Bermaksud ingin membahagiakan sang pengamen cilik ini, ia kemudian menanyakan makanan apa yang diinginkan oleh sang pengamen cilik itu. Rupanya, ia ingin makan steak sapi.

” Satu makanan yang kamu pengen, makan apa?” tanya Willie.

” Steak sapi,” jawabnya.

Mendengar jawaban tersebut, Willie kemudian mengajak pengamen cilik itu untuk makan steak sapi. Ia mengajak anak tersebut untuk menyicipi semua menu yang ada di sana.

Karena tak terbiasa makan dengan pisau dan garpu, Willie juga membantu anak ini. Ia memotong-motong steak itu agar anak tersebut mudah saat memakannya.

Saat itu adalah pertama kalinya anak ini menyantap steak dan sangat menyukainya. Anak itu berkata hanya biasa melihatnya di televisi.

Rupanya anak berusia 10 tahun ini setiap hari mengamen selama 12 jam mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Hal ini ia lakukan untuk bisa membayar uang sekolahnya dan adik-adiknya.

Setelah selesai makan, Willie juga memberi uang dalam jumlah cukup banyak untuk anak itu. Mereka berdua kemudian tersenyum lebar karena sama-sama merasakan kebahagiaan.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close