Potret Pengorbanan Seorang Ayah,Berjuang Jualan Keliling Sambil Gendong Anaknya

Potret Pengorbanan Seorang Ayah,Berjuang Jualan Keliling Sambil Gendong Anaknya

Konten [Tampil]

Ayah dan ibu merupakan sosok paling berhaga dalam hidup seorang. Meski kebanyakan sosok ayah dikenal sebagai pribadi yang tegas, mereka memiliki rasa sayang terhadap buah hati tak kalah besar dari seorang ibu.

Seorang ayah akan berkorban apapun untuk embahagiakan keluarganya. Walau tidak terlalu sering berbicara, sosok ayah memiliki isi hati yang lemah lembut pada sang anak. Seperti sosok ayah satu ini.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria berjualan keliling sambil menggendong anak perempuannya viral di media sosial. Dalam unggahan akun Instagram @tasiksociety, tampak pria tersebut sedang berada di warung bakso untuk makan siang bersama sang anak.

Dalam video terlihat sang ayah membawa sebuah ransel besar yang berisi barang dagangannya. Ketika sudah selesai makan, pria itu nampak kembali menggendong anaknya.

Berdasarkan keterangan video, diketahui pria itu terpaksa membawa anaknya berjualan karena tak ada yang menjaganya di rumah. Sementara istrinya pergi meninggalkannya dan putrinya.

” Pas ditanya, kenapa alasan bapak ini bawa anaknya berjualan, karena istrinya pergi nggak tahu kemana. jadi nggak ada yang jaga anaknya,” tulis keterangan video.

Ketika hendak dibantu, pria itu menolak sambil tersenyum. Dia menyarankan bantuan tersebut akan lebih baik diberikan kepada yang lebih membutuhkan.

” Ketika kita mau sedikit membantu, Beliau bilang Sambil tersenyum, Lebih baik kasih kepada yang lebih membutuhkan. Dan pas tadi mau bayarin, Tetapi udah digratisin sama yang punya warung, saking sopannya beliau yang angkatin piring piringnya,” tulis keterangan video.

Video yang menyentuh perasaan netizen itu menjadi viral dan menuai beragam komentar simpatik dari warganet.

” Semangat pak.mudah2n panjang umur dimudahkan rezeki nya.aminnn Dede nya moga jadi anak sukses n Solehah kalo udah gde nanti.aminnn,” tulis akun @budchablunx.

” Suka malu sama diri sendiri kalo liat yg kaya gini, slalu ngeluh sama keadaan padahal diluar sana masih banyak yang masih di bawah kita, yg sehat bapak sama anak nya , insyaallah’ allah kan berikan jln kemudahan dgn ikhtiar bapak amin yarabb,” ujar akun @mamisyasa.

” Sehat selalu pak,” ucap doa akun @netisaktiana9.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close