Potret Haru, Kakek dan Nenek Ini Dorong Becak Bersama Sambil Cari Botol Bekas, Semuanya Demi Sesuap Nasi

Potret Haru, Kakek dan Nenek Ini Dorong Becak Bersama Sambil Cari Botol Bekas, Semuanya Demi Sesuap Nasi

Konten [Tampil]

Tidak semua orang bisa menikmati kehidupan dengan mudah. Sebagian orang harus berjuang untuk menyambung hidup. Seperti pasangan suami istri lansia satu ini.

Mereka tetap semangat mendorong becak untuk mencari botol bekas. Bahkan sang suami terpaksa tidak mengenakan sandal akibat tertabrak motor sebelumnya. Saat berkunjung kondisi rumahnya juga begitu miris.

Melansir dari akun Instagram arline_alin2510, si pengunggah video membagikan kisahnya saat bertemu dengan pasangan suami istri lansia. Pasangan ini tampak mendorong sebuah becak di jalanan. Rupanya mereka tengah mencari botol-botol bekas.

” Ketemu sepasang suami istri yang lagi dorong becak ????,” tulisnya dalam video.

” Ternyata mereka ngumpulin botol-botol bekas di jalan ???? Setiap hari mereka jalan sejauh 16 KM pulang-pergi,” sambungnya.

Sembari istirahat di pinggir jalan, kakek dan nenek inii meminum air. Namun, sedihnya mereka harus berbagai air minum karena tak punya yang untuk membeli. Bahkan, sang kakek ini tak memakai sandal saat mencari botol bekas.

“Bapak cerita bawa minum dari rumah & itu dibagi sama ibu. Karena enggak ada uang buat beli ????,” jelasnya.

“Bapaknya ternyata enggak pakai sandal guys ???? Pas ditanya katanya kaki masih sakit setelah di tabrak motor 2 minggu yang lalu,” ungkapnya.

Setelah diikuti, si pengunggha video dibuat shock dengan kondisi rumah pasangan lansia ini. Lokasinya sangat jauh dari tempat mereka mencari botol bekas. Kondisinya pun sudah sangat tidak layak untuk ditinggali.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close