Potret Haru, Kakak Adik Ini Beri Kejutan Ultah untuk Ayahnya dengan Balon dari Plastik

Potret Haru, Kakak Adik Ini Beri Kejutan Ultah untuk Ayahnya dengan Balon dari Plastik

Konten [Tampil]

Wajah anak-anak tersebut semringah sambil mengikat ‘balon-balon’ dari plastik yang diberi udari di sela-sela atap dan dinding rumah berbahan kayu untuk memberi kejutan pada ayahnya yang tengah berulang tahun.

Aksi inspiratif anak-anak ini dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Melody Silang. Tidak diketahui kapan dan di mana foto tersebut diambil, yang jelas bukan di Indonesia. Namun, foto-foto tersebut memiliki makna yang sangat kuat.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, terlihat tiga orang anak yang terdiri dari dua anak perempuan dan satu anak laki-laki tengah sibuk mendekorasi sebuah gubuk bambu dengan balon-balon buatan mereka.

Di salah satu plastik yang dibuat menyerupai balon tersebut ada yang bertuliskan ‘Happy Birthday Papa’ dengan tinta merah yang dihias dengan ornamen hati.

“Tetangga saya membuat kejutan ulang tahun meskipun bukan dari keluarga mampu, mereka berusaha untuk merayakan ulang tahun ayah mereka,” tulis Melody dalam keterangan fotonya.

Diceritakan juga, saat itu ayah mereka tengah pergi bekerja dan anak-anak ingin memberi kejutan ketika ayahnya tiba. Melody mengaku tersentuh, apalagi anak-anak itu juga telah menyiapkan kue yang terbuat dari telur.

Unggahan Melody juga sukses membuat netizen tersentuh. Terbukti, unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 54 ribu kali.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close