Nenek 110 Tahun Rela Berjualan Kerupuk Keliling Pakai Tongkat Demi Menyambung Hidup

Nenek 110 Tahun Rela Berjualan Kerupuk Keliling Pakai Tongkat Demi Menyambung Hidup

Konten [Tampil]

Masa tua mestinya dihabiskan di rumah dengan anak dan cucu, namun yang dialami nenek renta ini berbeda. Di usianya yang telah menginjak 110 tahun, nenek malah tetap berjualan keliling di jalan.

Nenek yang telah berusia uzur tersebut bernama Mbah Ngatiyem. Sehari-hari, nenek berusia lebih dari seabad itu berjualan kerupuk di kawasan Alun-Alun Kidul Yogyakarta.

Dengan menggunakan tongkat, ia berjalan pelan sambil terbungkuk-bungkuk. Seorang pengguna Twitter pemilik akun @budakbaonk_ri pun sempat mengabadikan video ketika Mbah Ngatiyem berjualan.

“Ya Allah  Penjual kerupuk di Alun-alun Kidul jogjakarta, namanya mbah Ngatiyem umur 110 tahun, bagi yang lihat minta tolong dibeli ya, lebihin uangnya  Beliau berjualan pakai tongkat gitu, smga mbah sehat sll&panjang umur serta diberi rezeki yang banyak..amiin ,” tulis pengunggah.

Belum diketahui siapa keluarga dan di mana Mbah Ngatiyem tinggal, namun kegigihanya dalam mengais rezeki di usia lanjut membuat netizen terenyuh. Berbagai doa dan harapan pun dipanjatkan oleh netizen.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close