Kreatif ! Bapak Ini Bikin Kantin Khusus Anaknya yang Ikut Sekolah Online Dirumah

Kreatif ! Bapak Ini Bikin Kantin Khusus Anaknya yang Ikut Sekolah Online Dirumah

Konten [Tampil]

Ada-ada saja hal nyeleneh yang dilakukan orang tua demi menjaga mood anak-anaknya agar tetap stabil dalam mengikuti sekolah daring. Aksi seorang ayah untuk anaknya ini dianggap unik dan menginspirasi oleh netizen.

Hal ini berawal dari sebuah cuitan salah seorang warga Twitter yang memperlihatkan beberapa foto seorang ayah sedang menjajakan dagangan berupa minuman dan jajanan ringan. Terlihat seperti kantin, namun bukan kantin sungguhan. Melainkan, lapak itu digelar dirumahnya.

Sedangkan, dalam foto lainnya terlihat seorang anak lengkap menggunakan setelan putih merah hati tengah duduk menghadap laptop. Tampaknya anak itu sedang mengikuti kelas daring. Tidak lama berselang, anak itu mampir ke ‘kantin’ buatan ayahnya dan terlihat sedang memilih-milih cemilan.

“Anak kecil ini sudah mulai sekolah… Buka laptop, google class. Trus langsung njujug kantin (emoji tertawa menangis). Bedanya hanya ini di rumah dan kantin dijaga bapaknya sendiri (emoji tertawa menangis),” cuit akun Si Pengunggah di kolom takarir.

Sontak, postingan yang telah disukai puluhan ribu netizen ini mengundang banyak komentar, terlebih memuji aksi sang ayah yang dengan sabar mendampingi anaknya sekolah daring dan mendorong semangatnya dengan membuka kantin-kantinan di rumah.

“Gemes banget sih ya ampun,” seru salah satu warga Twitter.

“Keren banget orang tuanya jujur, daring begini kalau nggak ortu aktif nemenin siapa lagi, hehe. Semoga anaknya rajin, berbkti sama ortu dan sukses terus ya pak,” sahut pengguna lainnya.

“Terharu sekali, seru ya walaupun kondisi begini tetap bisa menghadirkan pengalaman persekolahan normal,” pengguna lainnya tidak kalah seru.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close