Bikin Nangis, Nenek Penjual Sayur Ini Hanya Bisa Minum Air Gula Untuk Menahan Lapar

Bikin Nangis, Nenek Penjual Sayur Ini Hanya Bisa Minum Air Gula Untuk Menahan Lapar

Konten [Tampil]

Kehidupan Mbah Siti, nenek pedagang sayur keliling ini sungguh miris. Ia tak memiliki modal lagi untuk berjualan lantaran telah habis untuk kebutuhan sehari-hari.

Kisah kehidupan Mbah Siti ini dibagikan oleh akun Instagram @f.anandaputri. Dalam video yang dibagikan, terlihat Mbah Siti tengah rebahan di atas sebuah dipan kecil sambil memegangi perutnya.

Ia tampak lemas dibalut kerudung hitam, kaos putih dan sarung bermotif kotak-kotak. Kamar tersebut tampak sempit dan berantakan. Kondisinya juga terlihat kumuh dan tak layak dihuni.

Menurut informasi dalam video, Mbah Siti sudah tidak berjualan lagi karena modalnya telah habis.

“Beliau adalah Mbah Siti, Mbah sebelumnya mencari nafkah sebagai penjual sayur keliling, namun saat ini Mbah sudah tidak lagi berjualan karna semua modalnya tidak ada lagi dan terpakai untuk kebutuhan sehari-harinya,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Mirisnya, saat ditemui tim relawan, Mbah Siti terlihat tengah duduk di depan rumahnya sembari minum air gula. Hal itu terpaksa ia lakukan lantaran tidak ada bahan makanan dan terpaksa merebus air untuk mengganjal perut.

“Cuma masak air saja, karena nggak ada yang mau dimasak selain air,” jawab nenek itu.

Tidak lupa, dalam unggahan tersebut pemilik akun juga menyertakan nomor rekening bagi netizen yang ingin berdonasi untuk Mbah Siti.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close