Bikin Nangis, Bapak Ini Berlari Tersenyum Bahagia Saat Dapat Sembako

Bikin Nangis, Bapak Ini Berlari Tersenyum Bahagia Saat Dapat Sembako

Konten [Tampil]

Baru-baru ini sebuah video mengharukan tengah viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang bapak yang tersenyum tulus saat diberikan sembako dari sebuah mobil. Video itu diunggah oleh akun Instagram @jessefong, Senin (13/9/2021).

Dalam video tersebut, terlihat dari kejauhan bapak berkaos hitam itu lari dengan semangat sambil mengembangkan senyum yang merekah di wajahnya. Dia nampak begitu bahagia ketika melihat sang pemilik akun datang membawakan sebuah sembako. 

Sesampainya di depan mobil, dia menerima seplastik sembako itu dengan rasa bersyukur dan memberikan senyum yang tulus sambil mengayunkan kepala sebagai tanda terima kasih kepada sang pemilik akun. 

Video tersebut sudah dilihat 7,3 juta pengguna akun. Dalam keterangan, pemilik akun mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan semangat lewat senyumnya yang hangat. Pemilik akun berharap bapak tersebut bisa tersenyum bahagia setiap harinya. 

Dia juga menjelaskan bahwa bapak tersebut tidak memiliki rumah dan setiap malam selalu tidur di depan teras itu. Bahkan ketika hujan bapak itu selalu kedinginan.

Terlihat ramah dan sopan ketika menerima sembako, video bapak itu pun ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang terharu dan ingin berdonasi untuk memberikan tempat tinggal kepada bapak tersebut.

“Ya Allah bapak berlari bahagia menghampiri rezeki, seperti anak yang berlari disaat ayahnya pulang membawakan oleh-oleh, sehat-sehat ya pak. Terimakasih orang baik,” tulis her***.

“Bapaknya senyum, aku yang mewek. Sehat-sehat terus orang baik,” tulis ama***.

“Ya Allah, sesumringah itu senyumnya semangatnya. Sehat-sehat orang baik dan si bapak,” tulis doy***.

“Open donasinya, agar bisa hidup di tempat yang layak. Jangan terdampar seperti itu, kasihan banget,” tulis netizen lainnya.

“Open donasi, definisi lari menjemput rezeki. Senyumnya tulus banget,” tulis mcf

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close