Bapak Tukang Burger Ini Sering Bawa Busa Saat Jualan Supaya Anaknya Bisa Nyaman Menunggunya Saat Bekerja

Bapak Tukang Burger Ini Sering Bawa Busa Saat Jualan Supaya Anaknya Bisa Nyaman Menunggunya Saat Bekerja

Konten [Tampil]

Seorang ayah merupakan figur luar biasa di setiap keluarga. Segala upaya akan dilakukan demi kelangsungan hidup keluarga tercinta.

Layaknya seorang pria dalam video viral berikut ini. Sembari mencari nafkah, ada salah satu barang yang selalu ia bawa. Ia rela menenteng busa setiap hari saat berjualan burger di pinggir jalan.

Seorang wanita melalui akun TikTok miliknya yang dibagikan kembali pada akun Instagram @suarasemangat membagikan pengalamannya saat menemui seorang pedagang burger. Saat hendak membeli, ia justru salah fokus dengan papan busa yang berada di dekat sang penjual.

“Ada yang aneh gak sama video ini?” ungkapnya.

“Yup yang jeli pasti tahu ini busa. Untuk apa kok jual burger tapi bawa spons atau busa,” sambungnya.

“Bapak ini bawa anak loh. Hampir tiap hari aku lewat, tapi baru kali ini sempat berhenti dan beli burgernya. Jadi busa itu untuk alas duduk anaknya di atas gerobak,” tulisnya.

Saat mengetahui alasan tersebut, wanita ini merasa terharu. Terlebih, saat ia menyaksikan langsung sang anak saat duduk di atas alas busa tersebut.

“Aku gak video pas anak diatas gerobak karena awalnya gak niat video. Pas lihat anak duduk di atas gerobak, benar-benar speechless,” ungkapnya.

Namun, hal ini tak serta-merta diketahui secara langsung. Sebab, wanita tersebut sempat memiliki pikiran buruk mengenai penjual burger tersebut. Menurutnya, membawa anak saat bekerja di pinggir jalan merupakan sebuah permainan sang ayah semata.

“Ya Allah jujur awal-awal ngelihat bapak ini jualan aku suudzon, mikirnya kok jualan, mangkal di jalan, bawa-bawa anak sih. Sekarang banyak modus gitu, sering banget lihat video yang ternyata cuma minta belas kasih aja,” paparnya.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close