Bapak Driver Online Ini Beri Pesan Haru Kepada Anaknya yang Mengalami Penyakit Kelainan Tulang

Bapak Driver Online Ini Beri Pesan Haru Kepada Anaknya yang Mengalami Penyakit Kelainan Tulang

Konten [Tampil]

Alifa sakit dari umur dua minggu dilahirkan, berawal dari sakit panas dan dibawa kerumah sakit yang berada di garut. Alifa juga sempat dirawat selama 2 minggu dan terpaksa di bawa pulang karena terbentur masalah biaya.

Beranjak umur 11 bulan penyakit yang diderita Alifia bertambah parah dan setelah diagnosa yang dilakukan dokter Alifa mengalami kelainan tulang skoliosis dan tulang punggung nya bergeser 20 persen

“Maafkan Ayah Nak Yang Tak Bisa Membawa Kamu Berobat Dengan Tuntas, Namun Ayah Akan Lakukan Semampu Yang Ayah Bisa, Bahkan Meskipun Nyawa Taruhannya”

Sehingga menyebabkan kakinya Alifia memiliki ukuran berbeda selain itu Alifa juga memiliki gangguan komunikasi pada matanya saat umur 11 bulan sampai sekarang umur 7 tahun.

Meskipun biaya pengobatan dan terapi Alifa sudah ditanggung oleh BPJS tapi ada beberapa obat atau vitamin yang tidak bisa Pak Arifin penuhi karna di luar bpjs, ditambah lagi Alifa harus memiliki alat berupa boston brace dan sepatu khusus. “Saya takut karena semakin bertambah usia Alifa sangat memerlukan sekali alat” ujar Pak Arifin Sambil Menahan Tangis.

Pak Arifin adalah seorang driver online dengan penghasilan yang tidak menentu, bukan tak mau beli vitamin dan alat yang dianjurkan oleh dokter, karena benturan biaya hidup untuk bayar kos sama makan sehari hari saja udah alhamdulilah kata pak Arifin

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close