11 Smartwatch Terbaik untuk Wanita, Bikin Gaya Tetap Kece!

11 Smartwatch Terbaik untuk Wanita, Bikin Gaya Tetap Kece!

Konten [Tampil]

Siapa bilang smartwatch terbaik untuk wanita bentuknya membosankan? Malahan, kalau kamu pandai memilih merk yang tepat, dijamin enggak nyesel deh untuk memilikinya.

11 Smartwatch Terbaik untuk Wanita, Bikin Gaya Tetap Kece!

Zaman sekarang, para wanita pun tak mau ketinggalan untuk mencoba tren smartwatch. Wearable device ini enggak hanya tenar dikalangan kaum adam saja.

Ya, kepopuleran smartwatch nyatanya gak lepas dari fitur yang ditawarkan perangkat tersebut. Mulai dari fitur hiburan hingga kontrol kesehatan dimiliki oleh smartwatch.

Belum lagi, hampir semua smartwatch yang beredar saat ini memiliki tampilan yang gak kalah eye-catching. Sehingga pantas saja jika peminat jam tangan pintar ini semua kalangan, termasuk para wanita.

Daftar Smartwatch Terbaik untuk Wanita

Nah, buat kamu yang juga kepincut akan tren smartwatch, berikut ini ReangBloge rekomendasikan beberapa smartwatch terbaik untuk wanita. Tentu saja da harga ada barang!

1. Xiaomi Mi Watch

Harga: Rp1,5 juta

Toko Online: https://www.mi.co.id/id/mi-watch/

Smartwatch terbaik untuk wanita yang pertama ReangBloge rekomendasikan adalah Xiaomi Mi Watch. Harganya yang terjangkau, tak membuat smartwatch ini minim keunggulan.

Malahan, smartwatch keluaran Xiaomi ini telah dilengkapi beragam fitur terbaik, mulai dari pemantauain kesehatan hingga mode olahraga yang tersedia sampai 117 mode seperti treadmill, jalan kaki, trekking, yoga, dan masih banyak lagi.

Kapasitas baterainya juga besar, dan dengan masa pakai yang tentunya awet hingga 16 hari berkat peningkatakn global algoritma AI yang disematkan Xiaomi.

2. Kate Spade Scallop Smartwatch 2

Harga: Rp4,2 juta

Toko Online: https://www.amazon.com/

Siapa yang tak kenal merk Kate Spade? Brand fesyen mewah asal Amerika ini, juga rupanya merilis produk smartwatch lho.

Dan salah satu smartwatch terbaik untuk wanita keluaran Kate Spade adalah seri Scallop Smartwatch 2. Jam tangan pintar ini memiliki desain selayaknya kerang dengan warna-warna pastel yang ciamik.

Tampilan layarnya terlihat melingkar dengan dimensi 1,2 inci dan dibalut frame berwarna gold serta rose gold.

Performanya cukup handal untuk sekelas smartwatch, dimana Kate Spade Scallop Smarwatch telah dilengkapi GPS, monitor detak jantung, hingga Google Fit dan Google Assistant.

3. Apple Watch SE

Harga: Rp5,2 juta

Toko Online: https://www.ibox.co.id/product/apple-watch-se-ibox

Smartwatch terbaik untuk wanita yang berikutnya adalah Apple Watch SE. Jam tangan pintar produksi Apple ini tersedia dalam 3 pilhan warna cantik, yaitu gold, silver, dan space grey.

Desain layarnya masih serupa dengan series 6 yang mengandalkan layar Retina dan berbentuk kotak.

Tidak hanya itu saja, dengan harga yang lebih terjangkau ini, Apple Watch SE sejatinya telah memboyong teknologi SiP S5 dual-core untuk menghasilkan performa yang lebih bertenaga dan cepat.

Apple Watch SE menawarkan pemantauan aktivitas harian, periksa detak jantung, hingga pengukuran olahraga seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, dan yoga.

4. Michael Kors Gen 5E Darci Pave Rose Gold

Harga: Rp6,9 juta

Toko Online: https://www.urbanicon.co.id/

Masih dari brand kenamaan, berikutnya smartwatch terbaik untuk wanita adalah Michael Kors seri Gen 5E Darci Pave seri Rose Gold Tone Smartwatch.

Dibalut dengan stainless steel pada bagian strapnya, jam tangan pintar ini dijamin anti karat dengan warna yang sangat elegan.

Gen 5E seri Darci Pave ini memiliki fitur yang sama seperti Gen5 dan didukung sistem operasi OS Google.

Ratusan aplikasi tersedia di smartwatch besutan Michael Kors ini, mulai dari aplikasi khusus olahraga, musik, sosial media, hingga aplikasi khusus pembayaran.

5. Fossil Hybrid Smartwatch Jacqueline Blush Silicone

Harga: Rp2,3 juta

Toko Online: https://www.fossil.co.id/

Tak mau ketinggalan, Fossil pun meluncurkan beberapa seri smartwatch terbaik untuk wanita.

Brand ternama asal Amerika ini, memiliki salah satu koleksi jam tangan pintar yang desainnya tak seperti kebanyakan smartwatch lho.

Berkat balutan emas pada lingkaran layar jamnya sertra strap silikon berwarna pink blush, Fossil Hybrid Smartwatch Jacqueline Blush Silicone tampak sangat manis sekaligus elegan dikenaka oleh wanita.

Didukung Fossil App, smartwatch ini sangat kompatibel dengan perangkat Android OS 5.O+ ataupun iOS 9.0+, yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan sekaligus melacak aktivitas sehari-hari penggunanya.

6. Samsung Galaxy Watch4 Bluetooth (40mm)

Harga: Rp2,3 juta

Toko Online: https://www.samsung.com/id/

Smartwatch terbaik untuk wanita yang keenam ReangBloge rekomendasikan adalah Samsung Galaxy Watch4 Bluetooth.

Smartwatch ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni pink gold dan hitam. Ukurannya tersedia dalam 40mm dan 44mm.

Galaxy Watch 4 Bluetooth sebetulnya hampir serupa dengan seri terdahulu, yakni memiliki digital bezel yang penggunaannya hanya dengan mengusap dari pinggiran layarnya untuk navigasi.

Tidak hanya itu saja, di seri Galaxy Watch 4 ini, Samsung juga secara khusus bekerjasama dengan Google untuk menghadirkan sistem operasi Wear OS, serta ditenagai Exynos W920 yang membuat kinerjanya lebih cepat.

7. Garmin Lily

Harga: Rp3,8 juta

Toko Online: https://www.garmin.co.id/

Lainnya dari smartwatch terbaik untuk wanita adalah merk Garmin seri Lily. Smartwatch berukuran mungil ini memiliki desain yang klasik namun dengan kelengkapan fitur nan modern.

Pada layarnya, sudah terpasang teknologi canggih dimana pengguna cukup ketuk layar atau putar pergelangan jamnya saja untuk membuka layar tersebut.

Sementara untuk fitur kesehatan sendiri, seri Garmin Lily ini menawarkan fitur pemantauan level energi, sampel denyut, pemantauan stress, melacak sikls menstruasi, hingga respiration tracking untuk pemantauan tidur dan aktivitas pernapasan.

8. Fitbit Versa FB505 Rose Gold Peach

Harga: Rp3,7 juta

Toko Online: https://www.tokopedia.com/fitbit-official

Tak jauh berbeda harganya dengan Garmin Lily, berikutnya ada brand Fitbit yang menawarkan koleksi smartwatch terbaik untuk wanita.

Salah satu serinya yakni Versa FB505 Rose Gold Peach hadir dengan keunggulan utamanya berupa daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 4 hari lamanya.

Udah gitu, smartwatch ini juga memboyong beberapa fitur canggih penunjang olahraga dan kesehatan, seperti fitur Fitness & Sleep Tracking, yang secara otomatis mampu menghitung jumlah langkah hingga memantau kualitas tidur pengguna.

9. VYATTA Fitme Young Smartwatch

Harga: Rp333 ribu

Toko Online: https://shopee.co.id/vyattaindonesia

Mumpung lagi diskon besar-besaran di Shopee, kenapa tak coba membeli smartwatch merk VYATTA saja?

Salah satu smartwatch terbaik untuk wanita ini memiliki beberapa pilihan warna yang unik, seperti pink dan hijau.

Namun kalau kamu menginginkan jam tangan dengan warna netral, juga bisa memilih warna hitam kok.

Tak hanya unik dari warnanya saja, VYATTA Fitme Young Smartwatch dengan ukuran layar 1,54 inci ini, juga menawarkan beberapa fitur terbaik seperti fitur monitoring detak jantung, blood pressure test, heart rate test, hingga fitur pemantauan kalori.

Jam tangan pintar ini juga bisa digunakan untuk aktivitas outdoor, sebab telah didukung dengan IPX7 Waterproof yang tahan air.

10. SKMEI Smartwatch

Harga: Rp438 ribu

Toko Online: https://shopee.co.id/

Smartwatch terbaik untuk wanita yang berikutnya adalah SKMEI. Meski murah, namun jam tangan pintar ini sudah disokong dengan teknologi waterproof IP68 lho.

Enggak cuma itu saja, smartwatch ini juga dapat digunakan untuk fitness tracker, sleep monitor, sampai physiological period untuk mengetahui sirukulasi haid penggunanya.

11. SKAGEN Falster 3

Harga: Rp4,1 juta

Toko Online: https://www.skagen.com/

Smartwatch terbaik untuk wanita yang terakhir adalah SKAGEN Falster 3. Didesain anti debu dan tahan air, jam tangan pintar ini dapat digunakan dengan leluasa untuk aktivitas luar rumah.

Ukuran layarnya hadir lebih besar dengan material OLED yang memancarkan cahaya lebih intens.

Dengan SKAGEN Falster 3, pengguna dapat mencoba fitur monitor detak jantung, fitur pemantauan jarak berjalan dan jumlah langkah, hingga fitur pencatatan aktivitas sehari-hari yang dilakukan pengguna.

Mau Dapatkan Smartwatch Terbaik untuk Wanita + Voucher Senilai Rp1 Juta?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi smartwatch terbaik untuk wanita yang dapat digunakan untuk berolahraga dan menunjang penampilan.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan satu smartwatch dari brand ternama namun enggak mau bokek, bisa mencoba mengikuti program Citi Smartwatch.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close