3 Cara Mudah Mengatasi Rasa Lelah Bekerja Saat di Kantor

Konten [Tampil]

Rasa lelah saat dikantor merupakan hal yang wajar karena hampir setiap hari kamu akan meraskakan hal itu.

Mulai dari pekerjaan yang menumpuk sering kali menjadi beban dan maslah dalam hidup sehingga kamu kewalahan untuk mengerjakan.


Kamu bisa lakukan beberapa acara ini untuk mengatasi lelah saat di kantor.


1. Melakukan Hobi


Untuk menenagkan pikiran kamu bisa melakukan apa yang membuat kamu senang, seperti melakukan hobimu


2. Istirahat.


Disela-sela kesibukan yang membuat kamu stres sehingga kelelahan kamu bisa mengambil waktu untuk memberi sedikit jeda.

Dengan begitu kamu bisa lebih rlleks dan membuat semangat kamu kembali.


3. Berani Menolak


Jangan hanya karena tidak enakan kamu menambah beban diri sendiri.

Kamu harus bisa menolak tambahan dari atasan atau teman kerja yang meminta bantuan dengan menyertakaj alasan agar tidak beranggapun buruk terhadapmu.


The post 3 Cara Mudah Mengatasi Rasa Lelah Bekerja Saat di Kantor first appeared on humairoh.com.

source https://humairoh.com/3-cara-mudah-mengatasi-rasa-lelah-bekerja-saat-di-kantor/
Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close