Pengaruh Buruk Pop Up Ads Bagi SEO Dan Pengunjung Blog

Pop up ads atau yang biasa disebut dengan iklan floating ads,iklan pop up memliki nilai performa yang buruk bagi SEO dan pengunjung blog.
Hal ini terjadi karena pop up ads sangatlah mengganggu dan membuat tidak nyaman pengunjung karena iklan melayang di blog.




Bukan hanya mengganggu, pop up ads juga bisa menjadi menurunkan tingakat SEO pada blog dan artikel anda,sehingga artikel tidak bisa meranking dengan baik karena terganggu iklan pop up (pop up ads).

Kenapa iklan pop up atau pop up ads bisa mempengaruhi nilai SEO website ?? Karena seperti yang sudah saya sebutkan diatas, iklan pop up sangat mengganggu pengunjung blog sehingga pengunjung blog tidak betah berlama lama di blog anda.

Bagaimana SEO blog bisa menurun hanya karena iklan pop up (pop up ads) ??


 Sebelum saya jawab pertanyaan anda diatas, saya akan menjelaskan sedikit pentingnya SEO bagi blog. 
SEO pada blog memiki peran inti dalam berkembangnya sebuah blog. SEO menjadi pondasi dasar saat pertama kali membangun blog. Tanpa SEO pada blog, saya yakin 85% anda akan mengalami kegagalan dan frustasi karena sangat sulit meningkatkan visitor pada blog. 

Next, saya akan akan jawab pertanyaan anda diatas. 

Iklan pop up atau pop up ads bisa menjadi bumerang sendiri bagi kita. Alih alih ingin meningkatkan penghasilan adsense, tetapi banned adsense yang akan anda terima. 
Karena selain memiliki performa yang buruk bagi artikel, iklan pop up juga menjadi sumber anda kehilangan visitor karena tidak nyaman disaat membaca. 

Apakah ada jenis ukuran iklan pop up adsense ?? 


Tentu saja ada. Iklan pop up atau floating yang di perbolehkan oleh adsense adalah memiliki tinggi dan lebar yang sama seperti iklan otomatis di header blog. 
Jika melampaui ukuran yang sudah di tetapkan, maka artinya anda melanggar kebijakan adsense dan bersiaplah untuk menerima iklan adsense dibatasi dan yang lebih parahnya adalah akun adsense di banned permanen. 

Tips Dan Trik Menaikan Penghasilan Adsense Tanpa Takut Di Batasi Dan Di Banned :


  • Iklan Otomatis 
Aktifkan iklan otomatis adsense sebagai alternatif pertama yang bisa kalian lakukan untuk meningkatkan penghasilan adsense.
Iklan otomatis bisa menjadi sumber untuk memperbanyak klik iklan adsense tanpa melanggar kebijakan adsense.

  • Penempatan posisi Iklan Yang Responsive
Iklan adsense yang berpotensial mendapatkan banyak klik adalah :
 
1. Di Atas Judul
2. Di Atas Thumbnail
3. Di Tengah Artikel
4. Di Tengah Artikel (jenis parallax)
5. Di Akhir Artikel
6. Di Related Post (artikel terkait)

  • Gunakan Iklan Link
Iklan jenis link masih menjadi iklan terbaik sebagai penghasil klik terbanyak. Biasanya iklan adsense jenis link ini diletakkan pasa bagian tengah artikel sebelum atau sesusdah iklan parallax. 

  • Gunakan Iklan Feed Manual
Menggunakan iklan jenis feed manual yang kita atur lebar dan tingginya sesuai selera bisa menjadi alternatif ketiga untuk mendapatkan banyak klik iklan dan meningkan penghasilan adsense. 

  • Gunakan Iklan Display Manual
Menggunakan dan mengatur iklan display secara manual bisa menjadi alternatif terakhir sebagia cara untuk meningkatkan penghasilan adsense. Atur dan ubah lebar,tinggi iklan adsense yang sesuai agar bisa mendapatkan banyak klik iklan adsense.


Lebih baru Lebih lama