Cara Meningkatkan Trafik Blog Secara Cepat Dan Aman

Trafik blog adalah salah satu pilar penting dalam membangun website agar cepat berkembang dan memiliki reputasi yang bagud di mata google. Banyak sekali cara untuk menaikan trafik blog secara cepat dan aman tanpa takut terkena banned adsense. 
Trafik menjadi penunjang penting dalam sebuah blog,karena trafik adalah sumber penghasilan dari kerja keras kita selama ini. Ketika kalian search di google dengan kata kunci atau keyword "CARA MENINGKATKAN TRAFIK BLOG", maka akan banyak sekali tutorial dan panduan yang bisa kalian pelajari dan pahami untuk bisa menaikan trafik blog.



Trafik blog adalah,sumber trafik organik,cara meningkatkan penghasilan adsense

Trafik blog terbagi menjadi 6 elemen,yaitu :


  • Trafik Organic Search
Trafik organic search adalah trafik yang berasal dari hasil pencarian di google. Biasanya trafik organic search di dapatkan ketika orang lain memasukkan kata kunci di mesin pencarian google, dan google sangat menyukai trafik jenis organic search.

  • Trafik Direct
Trafik direct adalah jenis trafik yang didefinisikan sebagai trafik bookmark. Biasanya trafik ini berasal dari user/pengguna yang yang langsung memasukkan sebuah URL pada tab browser baru.

  • Trafik Refferal
Trafik refferal adalah jenis trafik yang dihasilkan oleh website satu ke website lainnya. Biasanya trafik refferal diperoleh dari hasil guest post,backlink dan conten placement. Jenia trafik refferal juga sangat bagus untuk meningkatkan DA PA website.

  • Trafik Media Sosial
Trafik media sosial adalah trafik hasil dari media sosial seperti facebook,instagram,twitter dan media sosial lainnya. Trafik jenia refferal biasanya diperoleh dari user/pengguna yang membagikan artikel kita di media sosial.

  • Trafik Paid Search
Trafik paid search adalah trafik yang berasal dari pencarian iklan. Jenis trafik paid search ini biasanya diperoleh dari Google AdWords 

  • Trafik Display
Trafik display adalah jenis trafik yang berasala dari hasil pencarian iklan (AdWords) banner. Trafik jenis display biasanya diperoleh dari dari iklan banner dengan CCPM (seribu tayangan)


6 jenis trafik diatas bisa menjadi pilar mendatangkan ribuan bahkan jutaan trafik setiap harinya ke blog kita.

Bagaimana cara mendatangkan trafik secara organik (organic search) ??


Cara yang bisa kita lakukan dalam mendatangkan trafik ke blog kita adalah dengan cara memahami SEO
Memahami SEO masih menjadi alternatif terbaik dalam mengoptimalkan sebuah konten di dalamnya. Optimasi artikel secara bertahap dan analisa SEO ON PAGE dan SEO OFF PAGE. 

Ketika sudah memahami SEO ON PAGE dan SEO OFF PAGE, maka artikel kalian akan sangat berpotensi memenangkan persaingan di dalam hasil pencarian google sehingga mampu mendatangkan trafik yang berlimpah setiap harinya.

Bagaimana cara mengubah trafik blog menjadi pengunjung setia ?


Cara mengubah trafik agar menjadi pengunjung setia adalah dengan cara membuat konten yang bermanfaat dan mampu memjawab semua pertanyaan user intent. Buatlah artikel yang simple dengan penjelasan dam analisa mendalam di setiap artikel pada blog kita.
Jika kita mampu membuat artikel yang berkualitas,maka pengunjung pun akan betah dan akan kembali mencari blog anda sebagai referensi mereka untuk menemukan jawaban yang tepat dan terpercaya.

Cara otomatis meningkatkan trafik blog


Sebetulnya tidak ada cara otomatis untuk meningkatkan trafik blog. tetapi jika untuk pamer, maka saya akan buka rahasia cara otomatis meningkatkan trafik blog disini. Dengan catatan cara otomatis meningkatkan trafik blog sama sekali tidak direkomendasikan karena akan berpengaruh buruk bagi SEO dan yang terutama adalah pengaruh buruk pada website atau blog anda. 

Cara otomatis meningkatkan trafik blog adalah dengan cara memakai tools yang tersedia di playstore, silahkan cari saja BOT TRAFIK . Cara menggunakannya pun sangat mudah,kalian hanya perlu memasukkan alamat website (url blog) pada panel yang sudah di sediakan. Lalu pilih sumber trafik yang ingin kita kirim pada blog sendiri, sumber trafik pilih sesuai keinginan, contohnya trafik sumber dari google. Mala masukkan url google.com sebagai sumber trafik. 

Bisakah blog baru uang secara instan dan cepat ??


Jawabannya tentu saja sangat bisa,tetapi pahami dulu apa yang ada di pembahasan diatas. Karena penghasilan seorang blogger pemula adalah mengandalkan adsense sebagia penghasilan utama disaat nge-blog .
Karena sangat percuma ketika blog kalian sudah memiliki adsense tetapi tidak memiliki trafik. Cara diatas bisa menjadi alternatif bagi kalian untuk mengoptimalkan pendapatan dari nge-blog hanya dengan optimasi SEO ON PAGE, SEO OFF PAGE dan MENAIKAN TRAFIK BLOG. 


Lebih baru Lebih lama