Paling Banyak Dilihat

Cara Cepat Dan Mudah Di Terima Adsense Saat "Add Site"

Adsense adalah salah satu sumber penghasilan bagi para blogger dan youtuber. Dalam memonetisasi blog atau akun youtube ada beberapa peraturan (TOS) dari google yang wajib di patuhi oleh setiap pubhliser.

Approve adsense dengan mudah,add site approved adsense,cara add site yang benar


Untuk peraturan yang dibuat untuk blog adalah tidak mengandung unsur pornografi,kekerasan,pencurian dll. Intinya ketika kita ingin memonetisasi blog,maka lebih baik check terlebih dahulu artikel kita apakah melanggar kebijakan adsense atau tidak
Untuk jumlah pengunjung (visitor) tidak ada patokan seberapa kecil dan seberapa besar trafik anda. Adsense blog hanya berpatokan pada kualitas konten dan kebijakan adsense (TOS) .

Lalu bagaimana cara cepat dan mudah agar cepat di approve google adsense ??


Cara atau teknik yang kita pakai adalah teknik add site. Karena biasanya add site lebih mudah diterima google adsense dari pada mengajukan dengan akun adsense baru. Seperti yang kita lihat,di sosial media sangat banyak sekali kita temui tukang jasa add site dalam beragam penawaran dalam mempromosikan jasa add site-nya.

Namun setelah saya searching di google,ada satu artikel yang menyebutkan bahwa mengajukan add site dengan akun youtube lebih mudah diterima dari pada add site dengan akun adsense blog. 

Ya memang banyak sekali versi yang mengulas tentang cara termudah di approve adsense,tetapi menurut saya soal approve itu hanya berpatokan pada HOKI. kenapa saya menyebut hoki ?? Karena saya yakin,sebagus dan seramai apapun blog,jika belum hoki maka akan ditolak adsense. 

Namun tidak ada salahnya kita mencoba teknik daftar adsense agar cepat diterima.

Cara dan teknik agar cepat diterima adsense saat add site


  • Membuat Akun Adsense
 Cara pertama yang bisa kita pakai adalah dengan cara mengajukan sendiri dengan cara membuat akun adsense non hosted atau pun hosted. Kenapa memilih mengajukan adsense sendiri ?? Karena cara ini berbilang sangat hemat karena melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain.


  • Pakai Jasa Add Site
Dengan cara memakai jasa add site di sosial media facebook,instagram,twitter dll,kalian harus mengeluarkan sedikit biaya saat proses add site. Biaya yang di patok untuk add site adsense juga beragam dengan waktu approve 1 hari hingga 1 minggu. 
Tetapi jika kalian ingin mengajukan situs blog anda di add site,pastikan memilih jasa add site yang amanah,profesional dan bertanggung jawab. 
Silahkan cari informasi lebih lanjut jasa add site di facebook,google atau pun bisa melalui saya untuk meng-add site blog anda.

  • Pakai Akun Youtube Untuk Add Site
Add site menggunakan akun adsense youtube di percaya sebagian orang lebih cepat diterima adsense dari pada akun adsense fresh. Hal ini karena akun adsense youtube menggunakan sistim hosted youtube,jadi tanpa domain TLD(com,net,my.id,org dll) juga bisa di add site. Dengan akun adsense youtube,kalian bisa mengajukan subdomain blogspot.

Beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum mengajukan add site


  • Konten
Hal pertama yang harus kalian lakukan sebelum mengajukan blog untuk di add site adalah konten.
Mengapa konten ?? Karena konten anda adalah dasar untuk diterima atau tidaknya.
Hal ini sering terjadi oleh para pemula yang terburu buru mengajukan blog untuk di monetisasi,sedangkan konten yang kalian buat melanggar kebijakan dari adsense.

  • Trafik (visitor)
Hal kedua adalah memperhatikan trafik. 
Karena sangat percuma jika situs blog kalian memiliki adsense tetapi tidak memiliki visitor. Kenapa percuma ?? Karena visitor adalah sumber penghasilan untuk blog kita. Visitor memiliki peran penting di dalam meningkatkan penghasilan dari google adsense.

  • Gunakan Template Yang Responsive
Dengan menggunakan template yang responsive,maka 80% peluang di approve adsense saat mengajukan atau pun add site.
Tambahkan juga halaman seperti TENTANG,SITEMAP,DISCLAIMER dan CONTACT sebagai blog yang siap menampilkan iklan di situsnya. Dengan menambahkan sejumlah halaman,maka website atau blog anda akan terlihat lebih profesional di mata google adsense. 

Deretan template responsive seo friendly yang mudah diterima saat add site :

  • Viomagz
  • LinkMagz
  • EvoMagz
  • BroSense
  • Igniplex
  • Kompi Ajaib
  • Dan Template AMP

Related Posts