Cara Membuat Konten Youtube Yang Menarik Berpotensi Banjir Viewer

Konten [Tampil]

Konten youtube menjadi salah satu cara terbaik mendatangkan jutaan viewer hingga subcriber. Dengan membuat sebuah konten youtube yang menarik,maka sudah bisa di pastikan video yang kita upload ke channel youtube sangat berpotensi banjir viewer bahkan bisa berpotensi viral hanya dengan cara membuat konten youtube yang menarik.

Karena pada dasarnya sebuah konten youtube bisa dibilang pilar utama dalam memajukan dan berkembangnya sebuah channel yang sedang kita kelola untuk investasi jangka panjang. Mengapa konten youtube harus menarik ?? Karena memang sebuah channel youtube adalah investasi berharga untuk jangka panjang.


Mengapa membangun channel youtube harus memiliki konten yang menarik ??


 Sudah saya jelaskan diatas,bahwa channel youtube yang sedang kita kelola adalah investaris berharga. Jadi,jangan mengotori apalagi merusak sebuah channel youtube yang kita bangun dari 0 hingga memiliki jutaan subcriber dengan jumlah jam tayang ratusan jam. Sangat disayangkan jika sebuah channel yang kita kelola menjadi down hanya karena sebuah konten yang tidak menarik penonton untuk menonton video yang kita upload ke channel youtube.
Bukan hanya rugi dalam sisi berkembangnya sebuah channel youtube,tetapi sisi lain juga sangat dirugikan ketika kita merusak sebuah channel yaitu materi. 


Lalu bagaimana cara membuat konten youtube yang menarik ???


 Cara sederhana membuat konten youtube yang menarik adalah dengan cara awal membangun sebuah channel youtube tutorial. Entah itu tutorial gratis,tools,sofware atau pun channel tutorial lainnya. 
Karena memang banyak sekali yang bisa kita manfaatkan dari sebuah kata kunci "TUTORIAL". Untuk kalian yang baru bergabung menjadi creator youtube,mari kita membuat sebuah karya yang sangat potensial untuk bisa menempati trending 1 youtube. Karena saya sendiri pun masih pemula sama seperti kalian.

Jujur saja,saya tidak punya skill apapun di dalam editing video atau pun membuat konten. Tetapi atas dasar kemauan dan tekad yang bulat,selama 2 bulan saya berhasil memenuhi persyaratan youtube yaitu 1000 subcriber dan 4000 jam tayang.
Dengan semangat dan rajin upload video,maka potensi mendapatkan 1000 subcriber dan 4000 jam tayang bisa kalian capai tanpa sub4sub. 

Contoh 3 konten youtube yang menarik :


Tutorial Gratisan

Tutorial gratis masih sangat potensial untuk membangun sebuah channel youtube. Karena pada dasarnya,khususnya di tahun 2020 ini hampir semua orang mencari sebuah tutorial yang berbau GRATISAN


Tutorial Game

Tutorial game masih menjadi raja dari segala jenis tutorial. Karena saat ini,hampir semua orang di dunia memainkan game android. Bisa membuat konten tutorial Mobile Legend dengan membahas skin atau review hero terbaru.


Tutorial Musik

Membuat tutorial musik menempati urutan ketiga setelah Tutorial Game dan Tutorial Gratisan. Saya sarankan jika ingin membuat sebuah konten musik,maka ambilah tema yang membahas kunci kunci dasar ukulele atau kentrung 3 senar.


Untuk selebihnya bisa kalian kembangkan sendiri. Tapi ingat !! Buatlah konten youtube yang sesuai dengan kemampuan kalain agar lebih menarik. 

Buat Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Bertanggung Jawab

Lebih baru Lebih lama