Stop Pakai SafelinkU Di Tahun 2020 Tidak Lagi Membayar Membernya

Stop Pakai SafelinkU Di Tahun 2020 Tidak Lagi Membayar Membernya Karena Bangkrut !!!


  SafelinkU saat ini sedang mengalami problem atau masalah yang serius melanda website mereka. Salah satu problem terbaru safelinku adalah TIDAK MEMBAYAR MEMBER DI TAHUN 2020.



Karena pada bulan bulan sebelumnya safelinku juga menonaktifkan semua membernya dengan alasan yang tidak jelas dan profesional. Semua akun member safelinku di nonaktifkan tanpa sebab dan tanpa pemberitahuan kepada para member.

Kenapa hal demikian bisa terjadi ??? Atau Safelink Bangkrut


Karena safelinku adalah website terpopular dan terbanyak membernya. Hal ini menjadikan safelinku semakin terkenal dan semakin banyak member setiap harinya. Namun setelah website sudah besar dan sangat popular,safelinku mengotori nama baik dengan alasan yang tidak jelas dan sangat tidak profesional kepada para membernya. 
Pengalaman saya menggunakan safelinku sekitar 1 tahun lebih,awal menjadi member cukup baik dan masih membayar dengan bayaran yang lumayan untuk trafik indonesia. Namun akhir akhir ini safelinku menonaktifkan semua member tanpa perihal pemberitahuan. Saat login ke akun safelinku,kita di arahkan ke nomor whatsapp admin safelinku dan pelayanan admin pun sangat buruk tidak profesional kepada para member yang menanyakan perihal penonaktifan akun mereka. Admin safelinku hanya membalas perihal tersebut dengan sangat singkat dan kasar. 

Member : Kenapa akun gw kok di nonaktifin tanpa notif ?? Masalah saldo itu gimana kelanjutannya ???

Admin : masalah saldo tetap akan kami bayar,dengan catatan mengirimi username dan bekas payout dan kemudian kami cocokkan dengan data yang ada. Silahkan ikuti perintah !! KAMI SIBUK,NGGAK NGURUSIN KALIAN DOANG


mungkin seperti itulah jawaban admin :) gud kan :'v 


Lalu saya ikuti perintah sesuai persyaratan yang di minta oleh admin safelinku,dan hasilnya ternyata NOL BESAR . Saldo akun safelinku saya yang jumlahnya $100+ TIDAK DI BAYAR SAMA SEKALI !!! Terlalu sadis .

Lalu kembali bulan berikutnya saya mencoba kembali menjadi member dan saya berhasil mencapai jumlah payout minimum yaitu sekitar $4 dan lalu saya tarik tanggal 16 April 2020. Setelah saya menarik dengan metode payout via OVO,ternyata saya cek kembali akun saya sudah di banned tanpa alasan dan tanpa pemberitahuan !!! Sekali lagi gud :'v


Lah kok bisa di banned ?? Trafik dari mana atau nuyul ???


 Trafik yang saya hasilkan itu semuanya dari blogger dan youtube tanpa nuyul nuyul club. Semuanya real trafik human no bot,jadi dengan alasan pihak safelinku saya melanggar kebijakan privacy,saya melanggar apa ??? Trafik real,No Bot,No Nuyul,No Klik Sendiri . 

Bahkan saya sudah menduga jauh jauh hari,bahwa website safelinku akan mengalami kebangkrutan hingga terlantarnya para member yang sudah membesarkan nama websitenya.

Baca juga

Post a Comment