Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Terbaik Meningkatkan Visitor Blog Tanpa Bantuan Backlink

Cara meningkatkan trafik blog yang memiliki visitor rendah dengan cara yang aman dan cepat


Trafik di dalam sebuah website atau blog yang sedang kita kelola sangatlah penting untuk kemajuan dan perkembangan. Dengan adanya trafik,tentu blog yang kita kelola akan cepat berkembang secara pesat.
Karena trafik adalah point utama dalam mengelola sebuah blog yang saat ini kita kembangkan blog dengan cara manual tanpa bantuan backlink.



Terkadang kita hampir menyerah dan putus asa ketika melihat hasil tulisan kita di dalam blog sepi visitor atau pengunjung yang membaca karena trafik sangat rendah dan pesaing berat sehingga blog kita berada di posisi yang tidak menguntungkan atau jarang sekali mendapatkan sebuah klik dari hasil penelusuran terhadap kata kunci atau keyword yang orang cari. Hal ini sering kita rasakan,apalagi blog yang kita kelola memiliki thema pembahasan atau niche yang memiliki kompetitor yang kuat di bidangnya. 


Apa saja masalah sehingga trafik blog sangat rendah ??


 Masalah umum untuk sumber trafik yang rendah adalah awam dalam dunia seo. Karena seo adalah kunci terkuat untuk mendongkrak artikel kita agar naik ke page one google. Selain awam dalam seo,kualitas artikel juga menjadi point penting dalam mempengaruhi hasil pencarian di google. 

Kualitas artikel yang baik dan bagus menjadi daya tarik bagi google untuk menaikan artikel tersebut ke pencarian utama,minimal akan menempati urutan ke 5(lima) di hasil pencarian google. 


Bagaimana cara menulis artikel yang baik untuk meningkatkan trafik blog ??


 Artikel yang berkualitas ialah artikel yang padat,jelas dan mudah di pahami oleh pembaca. Selain artikel harus padat,jelas dan mudah di pahami,keyword juga menjadi point utama di dalam sebuah artikel agar banjir visitor. Untuk menulis artikel yang berkualitas,di perlukan survey lapangan agar tulisan yang kita publikasikan sesuai data dan realita yang ada sehingga pengunjung pun akan merasa sangat puas ketika membaca tulisan artikel yang kita publikasikan.

Beberapa masalah pada blog yang memiliki trafik renda :

  • GAGAL INDEX 

Kegagalan saat pengindexan ke google webmaster adalah sumber masalah sehingga trafik blog yang kita kelola sangat rendah. Hal ini bisa terjadi pada blog atau url mana saja,karena jika satu url saja tidak terindex maka otomatis trafik akan menurun dan sudah bisa di pastikan memiliki trafik yang sangat rendah

  • DiCrawl Tapi Tidak Di Index

Berbeda dengan gagal di index,dicrawl tapi tidak di index artinya artikel kita sudah di crawl oleh googlebot tapi diblokir oleh robot.txt sehingga artikel tersebut sangat sulit untuk bisa di temukan di hasil pencarian google.


  Penjelasan diatas adalah masalah umum yang sering terjadi pada blog yang sedang kita kelola. 

Lalu bagaimana solusi yang tepat untuk meningkatkan trafik dengan aman dan drastis ???


 Solusi terbaik untuk menjawab pertanyaan tentang cara meningkatkan trafik blog dengan aman dan drastis adalah dengan cara memperbaiki kualitas artikel,belajar seo,dan promosi melalui group atau forum blogger. Cara tersebut terbilang sangat efektik dan sangat bagus untuk mendulang ribuan trafik dengan cara sebagai berikut :

  • Submit Ulang Google Webmaster

Periksa kembali semua url yang sudah kita publikasikan dengan cara mensubmit ulang ke google webmaster tools. Tujuannya adalah untuk memperbarui semua artikel yang sudah kita publikasikan agar kembali fresh dan hal ini juga mampu menganalisa letak letak kesalahan. Contohnya :

- Url Tidak Di Index
-Diblokir Robot.txt
-DiCrawl Tidak Di Index
-Url Tidak Diketahui
-Link Mati

  • Perbaiki Kualitas Artikel

Dengan memperbaiki kualitas sebuah artikel tentu saja akan menjadi pertimbangan ulang oleh google untuk menaikan artikel yang kita perbaiki entah itu dari segi kata,keyword atau pun paragraf. 


  • Belajar SEO

Dari tahun sebelum sebelumnya hingga tahun yang akan datang,teknik seo masih sangat efektif untuk meningkatkan trafik sebuah blog. Karena jika kita mampu menguasai teknik seo,maka kalian tidak akan mengalami kesusahan dan otomatis akan mendulang ribuan hingga puluhan ribu trafik perhari tanpa backlink.


  • Promosi atau Blog Walking.

Mempromosikan blog menjadi cara efektif selanjutnya untuk meningkatkan trafik sebuah blog dengan sangat drastis dalam beberapa hari dan seterusnya. Partner di dalam sebuah blog juga sangat penting dilakukan karena partneran blog sangat efektif untuk mempromosikan blog kita.


Cara diatas bisa menjadi langkah mudah untuk meningkatkan trafik blog dengan aman dan drastis. Lakukan hal hal di atas untuk mengingkatkan trafik dengan sangat cepat. 

Posting Komentar untuk "Solusi Terbaik Meningkatkan Visitor Blog Tanpa Bantuan Backlink"

X
Berlangganan

Dapatkan pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru. Gratis!

close