ShortUrl Terlegit Cpm $5 Untuk Trafik Indonesia

ShortUrl Terlegit Cpm $5 Untuk Trafik Indonesia

Konten [Tampil]

 SafelinkBlogger : Shortlink Terlegit Yang Terbukti Membayar Trafik Indonesia Dengan Sangat Tinggi


Bicara soal shorlink atau pemendek url yang terbukti membayar memang tidak akan ada habisnya. Karena hal ini mempunyai peranan yang sangat penting untuk menghasilkan uang tambahan hanya dengan memendekkan sebuah url ke dalam website shortlink yang banyak beredar di dalam internet.


Sering kali kita menemukan sebuah artikel yang banyak beredar di hasil pencarian google.com ketika kita menelusuri sebuah kata kunci yang berhubungan dengan cara menghasilkan uang di internet dan kata kunci terkait pada perihal semacam itu pasti pernah kalian lakukan. Namun terkadang ketika kalian mencoba sebuah alternatif untuk menghasilkan uang dari internet tetapi hasilnya sangat mengecewakan.

Apa ada shorturl yang terbukti membayar dengan bayaran sangat tinggi untuk trafik indonesia ???


 Tentu saja ada dan banyak yang mempromosikan diri sebagai shorturl dengan bayaran tertinggi. Tetapi setelah di coba malah tidak sesuai dengan promosi :) apa kalian pernah mengalaminya ??? Tentu !!
Namun jangan khawatir dan putus asa,karena masih banyak shorturl yang terbukti membayar membernya dengan cepat tanpa ribet. Karena pada waktu sebelum sebelumnya website shorturl hanya bisa di payout menggunakan bank (rekening) saja,tetapi akhir akhir ini para admin dan pengelolah website shorturl merombak total metode payout mereka dengan berbagai payout.


 Namun disini kita tidak membahas tentang payout sebuah website shorturl,tetapi yang akan kita bahas disini adalah website shorturl yang terbukti membayar trafik dari indonesia dengan sangat tinggi

Apa saja shorturl yang membayar trafik dari indonesia tertinggi ?


 Soal shorturl bayaran tertinggi untuk trafik indonesia mimin sendiri tidak berani memvonis,karena sewaktu waktu bisa berubah karena persaingan dagang. Namun ketika artikel ini di publikasikan,shorturl yang memiliki bayaran tertinggi untuk trafik indonesia adalah safelinkblogger.

Safelinkblogger ini bisa di bilang juaranya soal trafik indonesia,karena safelinblogger berani membayar mahal trafik dari indonesia yang di hitung perviews.
Untuk 1000 views,safelinkblogger membayar sekitar 4,5 dollar bahkan bisa lebih untuk trafik dari indonesia.


Apa saja metode payout dari SafelinkBlogger ??


 Berbicara soal payout,safelinkblogger memiliki ke unggulan soal withdraw. Karena safelinkblogger memiliki metode payout yang tidak di miliki shorturl lain. Contohnya :

  • PayPal
  • DANA
  • OVO
  • TOKEN PLN
  • BANK TRANSFER
  • GOJEK
  • GRAB
  • DAN LAIN LAIN

Dengan payout banyak pilihan menjadi salah satu ke unggulan dari safelinkblogger. Selain itu saat payout juga cepat tanpa menunggu waktu yang lama seperti shorturl lainnya.

CPM yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna safelinkblogger dan di dukung oleh iklan yang tidak mengganggu seperti pop up iklan.

Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan daftarkan diri di SAFELINKBLOGGER.COM


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close