Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menggunakan Domain Gratis Freenom

Pengalaman Saya Menggunakan Domain ml,cf,gq,ga Gratis Freenom


Domain untuk sebuah website atau blog yang sedang kita kelola itu sangatlah penting di pertimbangkan. Karena domain akan berpengaruh di dalam SERP Google.
Pengalaman saya menggunakan domain gratisan dari freenom sekitar 1 tahun sudah menggunakannya. Dan hasilnya sangat buruk untuk website atau blog yang sedang kita kelolah dalam jangka panjang.



Mengapa domain gratisan itu buruk di mata google ??


 Yaaa karena memang google.com sendiri menilai domain gratisan adalah domain spam,jadi sangat sulit di index meskipun setiap postingan saya selalu submit url ke google webmaster tool. Hal ini saya alami dan saya rasakan sendiri ketika menggunakan domain gratisan dari freenom.com .

Jangankan untuk bersaing melawan web besar,melawan blogspot saja sangat berat untuk bisa melewati. Karena memang subdomain blogspot terlihat lebih profesional di mata google walaupun google sendiri menyarankan untuk membeli sebuah domain pribadi untuk web atau blog yang saat ini kita kelolah.

Alasan domain gratis buruk di hasil pencarian google.com :


  1.  SPAM

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas,domain gratis dari freenom sudah di anggap spam oleh google.com dan pastinya sangat sulit untuk bisa page one di hasil pencarian google. Domain gratisan di kucilkan bahkan tidak di anggap oleh google.com karena faktor spam tersebut. Google melihat Biasanya domain gratis selalu di pakai untuk website phising,scam dan carding. Naaaah alasan itulah domain gratis dari freenom di anggap spam oleh google

  2. Identik Dengan Web Phising,Carding Dan Scam


Domain gratis dari freenom di identikkan dengan website penipuan seperti carding,scam dan phising. Alasannya sudah saya sebutkan di atas yaitu karena website atau blog penipuan selalu menggunakan domain gratisan walaupun website si penipu menyewa hosting,tetapi tetap di identikkan dengan web penipuan.


Bisakah domain gratis dari freenom approved google adsense ??


  Jawabannya tentu saja bisa. 
Karena saya sendiri sudah membuktikannya dan terbukti approved google adsense walaupun domain di anggap spam oleh google.com . Jika tidak percaya,kalian bisa melihat domain gratis dari freenom bisa approved google adsense.


Foto di atas adalah hasil bukti dan bisa mematahkan argumentasi seseorang tentang penilaian domain gratis tidak bisa approve google adsense.


Ini hanya pengalaman saya menggunakan domain gratis dari freenom,jika kalian ingin mencoba silahkan. Tetapi poin poin di atas wajib di pertimbangkan sebelum menggunakan domain gratis dari freenom.


Apakah subdomain eu.org juga di anggap spam oleh google.com ??


 Untuk saat ini saya belum menganalisa lebih jauh tentang subdomain eu.org yang banyak dipakai oleh teman teman blogger. Namun saya pernah melihat suatu postingan di salah satu forum grup facebook,bahwa subdomain eu.org jika di akses tanpa vpn akan muncul internet positif. Namun banyak juga subdomain eu.org yang berhasil approved google adsense. Soal approved google adsense,semuanya tergantung bagaimana kalian menjalankan website yang kalian kelola dan selalu gunakan trik untuk mendaftarkan situs website kalian pada google adsense.


Posting Komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Domain Gratis Freenom"

X
Berlangganan

Dapatkan pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru. Gratis!

close