-->

5 Trik Rahasia Google Adsense

5 Tips Dan Trik Cara Bermain Google Adsense Untuk Meningkatkan Penghasilan

Saya ingin membagikan beberapa rahasia yang saya pelajari sampai sekarang. Saya tidak akan memberi tahu Anda hal-hal dasar seperti "pemanfaatan saluran". Juga, bersamaku di grafik. Saya bukan desainer :)



1. Blend iklan Anda. Warna dan ukuran font adsense

 1.i Ini diuji dan berfungsi.

Gunakan warna yang sama dari latar belakang halaman Anda, untuk perbatasan dan latar belakang iklan. campur dengan warna latar belakang halaman Anda: Adsense

 1.ii Gunakan warna yang sama dengan yang digunakan di halaman Anda, untuk judul iklan, teks dan tautan url Adsense.

warna campuran judul, teks dan url: Adsense

 1.iiia Jika mungkin gunakan font yang sama di halaman Anda, seperti iklan Adsense.

 Karena iklan memiliki ukuran teks dan font yang bervariasi, sesuai dengan dimensi dan jenis iklan, Anda tidak pernah dapat melakukan ini dengan benar 100%.
 Tetapi setiap sedikit membantu. ukuran dan jenis font Adsense kehidupan nyata

Iklan Unit 768 × 60:

 Judul: style = "line-height: 12px; ukuran font: 11px; font-keluarga: Verdana, Arial, sans-serif" Deskripsi: style = "line-height: 12px; ukuran font: 10px; font-family: Verdana, Arial, sans-serif" URL: style = "line-height: 12px; font-size: 10px" face = "Verdana, Arial, sans-serif"

 Ukuran font Adsense untuk teks 768x60

unit iklan 300 × 250

 unit iklan: Judul: style = "line-height: 14px; font-size: 11px" face = "arial, sans-serif" Deskripsi: style = "line-height: 14px; ukuran font: 11px" face = "arial, sans-serif" URL: style = "line-height: 14px; ukuran font: 10px" face = "arial, sans-serif" Ukuran font

Adsense untuk unit iklan teks 300x250

Seperti yang dapat Anda perhatikan di atas, beberapa iklan memiliki font arial sebagai default, beberapa memiliki verdana.

Beberapa memiliki teks deskripsi 10px, beberapa memiliki 11px. Dan selain semua itu, setiap kotak dapat berisi 1 hingga 4 iklan, dan tergantung pada ukuran font yang akan berubah. Jadi terserah pada Anda untuk bereksperimen dan melihat mana yang terbaik untuk Anda, dalam beberapa kasus tidak mungkin.

 1.V Cobalah untuk tidak memisahkan iklan dari konten (seperti membuang iklan di sudut terpencil situs web Anda.

Integrasikan dengan konten (di, di dalam, di samping, di atas, di bawah, dll.). :: iklan contentAdsense berbaur dengan iklan Adsense berbaur dengan contentAdsense bahwa: campuran iklan dengan konten

2. Menempatkan iklan tinggi di halaman yang bagus

 Posisi iklan dengan RKPT tertinggi, setinggi mungkin di halaman, bahwa sumber daya ini (pada gambar di bawah, perhatikan bahwa iklan muncul tepat di bawah tag tubuh). Iklan pertama yang muncul di halaman (dalam urutan sumber ini) mendapatkan penghasilan terbesar per klik.

Adsense: Posisi iklan Anda setinggi mungkin

3. Gunakan gambar.

 Gambar dan Adsense bekerja bersama Gunakan gambar kiri atau kanan dari iklan. Itu membuat mereka terlihat sebagai bagian dari konten halaman dan RKPT Anda meningkat. Apa pun gambar yang Anda gunakan. Menggunakan gambar generik biasa. Jika Anda bisa, coba corelate mereka dengan niche / domain situs web / blog. Berhati-hatilah untuk tidak menulis teks, panah titik atau gambar serupa, seperti yang dapat dilihat sebagai insentif klik.

mencampur iklan dengan gambar: Adsense

4. Penghasilan bervariasi, berdasarkan CTR Dengan ide penetapan harga Cerdas, penghasilan Anda sangat bervariasi, sesuai dengan RKT setiap tingkat saluran.

Sekarang ini sangat penting: Luas akun, bukan lebar saluran. Jadi, jika Anda memiliki RKPT yang sangat bagus (5% -50%) untuk satu situs web, dan Anda memasukkannya di akun yang sama dengan situs web RKPT 0,04, Anda akan kehilangan uang.

 Hapus semua situs (dari akun Anda) yang tidak memiliki setidaknya 5% RKPT (atau tergantung pada RKPT keseluruhan, hapus situs-situs yang benar-benar lebih rendah dari rata-rata), atau Anda akan memengaruhi penghasilan semua situs web konversi yang bagus ,

5. Gunakan jenis iklan non-standar.

 Kita semua tahu bahwa web-savvy (mis. Webmaster atau orang-orang yang menggunakan Internet selama bertahun-tahun, dan mengetahui semua standar, keyakinan, dan sebagainya) kebutaan iklan pengguna.

Spanduk seperti 468 × 80 telah ada di Internet sejak pembuatannya. bahkan orang yang menggunakan Internet secara samar-samar atau sebulan sekali, adalah semacam spanduk standar.

Sebagai gantinya, gunakan pencakar langit vertikal, atau kotak iklan. Mereka memiliki rasio klik yang jauh lebih tinggi. Tim Adsense bahkan menerbitkan daftar ukuran iklan dengan kinerja tertinggi:

336Ã-280 persegi panjang

besar 300A-250 inline rectangle 1

Baca juga

Post a Comment