Cara Reset Keyword Manual Bagi Pemula Tanpa Bantuan Tools



       Cara reset keyword yang baik dan benar

Pada kesempatan sore yang berbahagia kali ini,kita akan belajar mereset keyword secara manual tanpa bantuan tools untuk pemula auto seo dan auto page one google.



  Keyword adalah sebuah kata kunci yang di masukkan pada mesin pencarian google.com.

Keyword atau dalam bahasa indonesia yang berarti KATA KUNCI,memiliki peranan utama dalam kemajuan dan perkembangan sebuah blog yang kita kelola agar bisa page one dan seo pastinya.




Pada dasarnya semua orang yang bermain dalam dunia blogging selalu menginginkan bahkan memimpikan agar artikel yang kita tulis bisa di baca banyak orang sehingga bisa page one google,yahoo dan bing.
 Namun untuk menempati posisi pertama pada mesin pencarian google,yahoo atau pun bing bukanlah hal yang mudah dan instan.
Butuh perjuangan dan keras keras untuk bisa menempati page one di mesin pencarian terpopular seperti google,bing dan yahoo.




  Hal apa saja yang bisa kita lakukan agar postingan atau artikel yang kita publikasikan banyak yang membaca sehingga bisa page one ???
Untuk jawaban pertanyaan di atas sebetulnya banyak sekali cara dan tekhniknya.
Tetapi disini saya akan membagikan sebuah tips dan trik yang paling mudah untuk bisa page one di mesin pencarian.




 Salah satu hal bisa kalian lakukan adalah dengan CARA RESET KEYWORD MANUAL PALING MUDAH UNTUK PEMULA TANPA BANTUAN TOOLS.
Bagaimana kita mereset sebuah keyword tanpa bantuan tools ??
 Caranya cukup mudah :) yaitu kalian hanya perlu memasukkan kata kunci atau judul yang ingin kalian publikasikan untuk umum.
Contohnya bisa kalian lihat gambar di bawah ini





 Di atas adalah contoh keyword yang bisa kalian dapatkan secara manual,hanya dengan search di google.com.
Gunakan semua kata kata yang muncul dalam pencarian tersebut dan buatlah sebuah judul dari ke lima keyword tersebut menjadi SATU KEYWORD (judul).




  Disini yang kita andalkan adalah hasil kreatifitas olah berfikir dalam mengelolah sebuah lima (5) kata menjadi satu (1) kata yang nantinya bisa di buat judul artikel kalian.

Kalian juga bisa berexperimen mencari kata kunci sejenis,misalnya : CARA MENINGKATKAN TRAFIK BLOG TURUN DRASTIS,CARA MENDAPATKAN TRAFIK SECARA ORGANIK,CARA MENDATANGKAN RIBUAN PENGUNJUNG KE BLOG dan lain lain :) silahkan kombinasikan kreatifitas kalian tanpa tools oke !!!



  
  Baikalah !!!! Mungkin tutorial tentang cara reset keyword secara manual untuk pemula tanpa bantuan tools,cukup sampai disini.
Selamat berkreatifitas dan semoga sukses amin :) terimakasih



Baca juga

Post a Comment