Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Fb Target Dengan Termux Terbaru 2020


Cara Hack Akun Facebook Target Terbaru


 pada postingan artikel kali ini kita akan sedikit belajar tentang cara membobol akun seseorang dengan bantuan tools termux.
Kenapa sih pembelajaran kita dalam dunia hacking kok cuma sedikit min ???
  Yaaaa karena kalau mimin buka secara menyeluruh,yang mimin takutkan kalian menjadi jahat :) jadi cukup sedikit saja untuk sekedar mengenal dan mengetahui agar kalian mampu mengantisipasi serangan ketika akun facebook kalian di hack oleh orang lain.






 Termux adalah sebuah aplikasi terminal yang juga termasuk linux environment berbasis linux debian yang bisa mendukung perangkat dengan basic 32 dan 64bit dengan dijalankan pada OS android versi 5.0(lollipop) keatas.
 Semakin berkembangnya dunia technology millenial saat ini,hampir setiap orang mampu mempelajari dan menjalankan aplikasi termux dengan sangat mudah.
Aplikasi termux bisa berjalan dengan ketikkan perintah perintah tertentu,oleh sebab itu orang bisa menjalankan tetapi belum tentu mampu membuat sebuah perintah (script $ ) .


 Dalam dunia peretasan (hacking) termux juga bisa menjadi salah satu senjata mematikan jika kita mampu mengolahnya dengan optimal dan benar.

Contoh alat perang yang bisa kalian ciptakan sendiri untuk meretas adalah : mallicious tools ,Virus ,Deface,Education Tools (spam whatsapp,spam sms dll) media sosial hacking.
Naah ketika kalian mau menciptakan hal semacam di atas tentunya harus ada bahan (script $) agar bisa di wujudkan entah itu dalam bentuk tools,pdf,txt,html,html5 dan lain sebagainya.



  Namun kali ini mimin kan membagikan sebuah script dark fb premium. Yang sudah terbukti dan telah di uji ketangguhannya untuk meretas sebuah akun media sosial facebook.
Scriptnya cukup sederhana dan ringan,tetapi efek sampingnya mirip seperti bom atom di jepang :'v.


Okk lanjut ke tahap penginstallan dan penjalanan sebuah perintah termux :



  • Install Termux
  • Masukkan perintah di bawah ini
apt update && apt upgrade -y
pkg install git
pkg install python2
git clone https://github.com/storiku/darkfb 
pip2 install requests
pip2 install mechanize
cd darkfb




  • Tunggu beberapa saat
  • Masukkan ID Facebook Korban
  • Tunggu saat termux sedang menganalisa password
  • Copy password
  • Login




Note : Jangan terburu buru untuk mengakses akun yang kalian dapatkan tadi karena bisa terkena checkpoint. Tunggu beberapa menit untuk login ke akun tersebut.



  Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa mimin informasikan untuk kali ini,pantau terus blog ini untuk mendapatkan sejuta ilmu dan sejuta hiburan :) terimakasih




Posting Komentar untuk "Cara Hack Fb Target Dengan Termux Terbaru 2020"

X
Berlangganan

Dapatkan pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru. Gratis!

close