Cara Cepat Blogger Terindex Google

Cara Cepat Blogger Terindex Google

Konten [Tampil]

Hai wassap gaes :) apa kabar kalian semua
jumpa lagi sama mimin @HacktivisID
Tengs to mamank @HacktivirusID yang udah posting artikel disini :'v
Welcome Back To Elite066

Index google adalah sebuah penelusuran URL melalui google searh engine.
Google index mempunyai peranan penting di dalam internet,salah satu contohnya adalah untuk memunculkan artikel postingan kita di home page google search engine.


Jika website atau blogger kita tidak terdeteksi atau terindex oleh google search engine :) bisa di pastikan halaman URL kita tidak akan muncul pada halaman home page google search engine.
Banyak cara agar halaman kita terindex oleh google search engine,salah satunya adalah dengan mengunjungi situs google yang bernama GOOGLE CONSULE.


Di dalam situs google consule kita daoat mengajukan halaman URL kita yang kemudian akan di check dan di validasi oleh pihak google.
Setelah mengajukan kita akan tahu dimana letak URL NOT VALIDASI karena nantinya jika kalian sudah mengajukan URL halaman blogger atau website anda maka pihak google akan memberi tahu letak kesalahan pada URL kita yang nantinya kita akan di suruh memperbaikinya dengan cara mengklik VALIDASI HALAMAN SITUS.


Namun untuk memvalidasi kerusakan pada URL HALAMAN blogger atau website kita memerlukan beberapa jam bahkan beberapa hari.
Karena pihak google consule akan memperbaiki secara otomatis lalu memvalidasi jika sukses dalam memvalidasi kerusakan tersebut.
Tapi ada juga yang harus menunggu waktu satu minggu bahkan lebih untuk memperbaiki satu masalah yang bisa di bilang cukup besar kerusakannya.

Baca juga :




Jadi mimin merekomendasikan pada kalian yang sedang mengajukan  atau sedang memvalidasi harap  untuk bersabar karena ini ujian :'v wkwkwkwwkwkk

Selamat mencoba semoga berhasil dan sukses sekalu buat kalian sahabat mimin :)

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close